Jadwal Bola Malam Ini: Super Big Match Inter Milan vs Liverpool di UCL dan Bali United vs PSS BRI Liga 1

- 16 Februari 2022, 13:20 WIB
Simak jadwal bola malam ini: Ada Super Big Match Inter Milan vs Liverpool di UCL dan Bali United vs PSS Sleman  BRI Liga 1.
Simak jadwal bola malam ini: Ada Super Big Match Inter Milan vs Liverpool di UCL dan Bali United vs PSS Sleman BRI Liga 1. /Instagram.com/@inter

BERITA DIY - Jadwal bola malam ini akan sajikan pertandingan super big match dari UEFA Champions League (UCL) dan BRI Liga 1 ada Bali United vs PSS.

Pertandingan super Big Match akan tersaji di ajang Liga Champions (UCL) malam ini kala juara Serie A Liga Italia, Inter Milan menjamu juara enam kali Liga Champions, Liverpool.

Liverpool kembali bertandang ke Milan setelah sebelumnya di fase grup bertemu tim sekota Inter Milan, AC Milan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Champions UCL dan BRI Liga 1 Hari Ini: Siaran Langsung Big Match Inter vs Liverpool

Inter Milan dan Liverpool terakhir kali berjumpa pada tahun 2008. Kala itu The Reds menang 2-0 di Anfield dan menang di Milan berkat gol tunggal Fernandi Torres.

Liverpool lebih diunggulkan banyak pihak dalam duel malam nanti. Terlebih Fabinho dan kolega sedang dalam fase percaya diri tinggi. Sementara Inter Milan baru saja ditahan imbang Napoli 1-1 di Serie A dan harus rela posisi puncak klasemen dikudeta oleh rival sekota, AC Milan.

Namun meski demikian, motivasi lebih akan diusung Nerrazzuri karena akan bermain di kandang sendiri dan tentu saja untuk mengalahkan salah satu tim terbaik dunia.

Baca Juga: Jadwal Terbaru Pertandingan 16 Besar Liga Champions UCL 2021 Usai Drawing Ulang, MU Bersua Atletico Madrid

Pada laga UCL lainnya, juara 2020, Bayern Munchen akan bertamu ke Salzburg. Dari segala sisi, Munchen jelas diunggulkan untuk menang bahkan dengan skor telak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah