7 Fakta Dibalik Kepindahan Pratama Arhan ke Klub Jepang Tokyo Verdy, Salah Satunya Jadi Brand Ambassador

- 17 Februari 2022, 17:30 WIB
Inilah fakta kepindahan Pratama Arhan dari PSIS ke Tokyo Verdy, jadi brand ambassador, dilepas gratis, hingga menjadi pemain ke 4 Indonesia yang berkarier di Jepang.
Inilah fakta kepindahan Pratama Arhan dari PSIS ke Tokyo Verdy, jadi brand ambassador, dilepas gratis, hingga menjadi pemain ke 4 Indonesia yang berkarier di Jepang. /psis.co.id

BERITA DIY - Simak fakta Pratama Arhan yang memutuskan hengkang dari PSIS Semarang dan bergabung dengan Klub divisi 2 liga Jepang Tokyo Verdy.

Pratama Arham kerap dikabarkan bakal berkarir di luar negeri hal ini tak terlepas dari penampilan gemilangnya pada Piala AFF yang lalu, Arhan bahkan mengantarkan skuad Garuda lolos ke partai final dan menjadi pemain muda terbaik.

Klub lama Pratama Arhan, PSIS Semarang, tidak keberatan jika ada pemainnya yang ingin melanjutkan karier ke luar negeri, akan tetapi manajemen PSIS Semarang berharap bukan dari klub Asia Tenggara.

Baca Juga: Resmi ke Liga Jepang, Ini Perkiraan Gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy

Dalam video perkenalannya Arhan memperkenalkan diri dan mengaku sangat senang bergabung ke Tokyo Verdy.

Arhan menyebut jika Tokyo Verdy merupakan salah satu klub terbaik di Jepang, ia mengaku ingin berkontribusi dan memperjuangkan Tokyo Verdy untuk promosi ke Divisi Utama liga Jepang.

Berikut kumpulan fakta dibalik kepindahan Pratama Arhan ke klub Jepang Tokyo Verdy.

1. Pemain Indonesia ke-4 yang berkarier di liga Jepang

Sebagai formasi, Pratama Arhan menjadi pemain keempat Indonesia yang bisa berkarier dan mencicipi kompetisi di liga Jepang. Sebelumnya ada Ricky Yakobi, Irfan Bachdim, dan Stefano lilipaly.

Baca Juga: Sejarah, Profil, dan Kiprah Klub Tokyo Verdy, Klub Jepang 'Rumah Baru' Pratama Arhan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x