Resmi ke Liga Jepang, Ini Perkiraan Gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy

- 17 Februari 2022, 11:30 WIB
Pratama Arhan resmi berlabuh ke Tokyo Verdy, klub Liga 2 Jepang. Lalu berapa prakiraan gaji yang diterima bek kiri Timnas Indoensia itu?
Pratama Arhan resmi berlabuh ke Tokyo Verdy, klub Liga 2 Jepang. Lalu berapa prakiraan gaji yang diterima bek kiri Timnas Indoensia itu? /ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

BERITA DIY - Pratama Arhan resmi berlabuh ke klub Liga 2 Jepang, Tokyo Verdy. Lalu berapa perkiraan gaji yang diterima Arhan di Tokyo?

Pratama Arhan diumumkan sebagai rekrutan anyar klub Tokyo Verdy kemarin, Rabu, 16 Februari 2022.

"Dengan senang hati kami informasikan bahwa Arhan yang tergabung dalam PSIS Semarang di Indonesia telah memutuskan untuk bergabung dengan Tokyo Verdy dengan transfer penuh. Akuisisi pemain Asia Tenggara pertama klub," tulis Tokyo Verdy melalui akun Twitter.

Baca Juga: Sejarah, Profil, dan Kiprah Klub Tokyo Verdy, Klub Jepang 'Rumah Baru' Pratama Arhan

Selain itu, akun Twitter Tokyo Verdy juga mengunggah video salam dari Pratama Arhan.

 

"Saya mohon dukungannya semua perjuangan saya di sini dan tim. Saya akan berjanji memberikan 100 persen," ucap Pratama Arhan.

Agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic mengungkapkan, Arhan dikontrak selama dua tahun hingga 2024 dan pihak Tokyo Verdy tidak mengeluarkan biaya transfer.

"Terima kasih banyak kepada kedua klub, PSIS dan Yoyok Sukawi (CEO PSIS Semarang) yang membuat proses negosiasi lancar dan membuktikan bahwa satu satunya minat mereka ada karier dan kemajuan para pemain," ujar Dusan melalui Instagram.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x