Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persik Kediri BRI Liga 1 Sabtu 19 Februari 2022 Tayang di Indosiar

- 19 Februari 2022, 19:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 19 Februari 2022 antara Persija melawan Persik yang tayang di Indosiar.
Ilustrasi - Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 19 Februari 2022 antara Persija melawan Persik yang tayang di Indosiar. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY – Simak berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 19 Februari 2022 antara Persija Jakarta (Persija) vs Persik Kediri (Persik) tayang di Indosiar.

Hari ini untuk pertandingan BRI Liga 1 akan ada laga antara Persija Jakarta (Persija) vs Persik Kediri (Persik).

Pertandingan Big Match antara pasukan Macan Kemayoran melawan pasukan Macan Putih akan digelar di Stadion Dipta serta di mulai pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Semi Final Badminton Asia Team Championship dan Jadwal Indonesia vs Jepang dan Singapura

Dikutip dari laman resmi Persija Jakarata bahwa Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, memastikan bahwa persiapan timnya berjalan dengan baik.

Beberapa pemain yang kondisi sempat menurun akibat dampak isiolasi kini sudah berada di level yang bagus.

“Alhamdulillah persiapan tim berjalan dengan baik. Alhamdulillah juga beberapa pemain yang kemarin terganggu kesehatannya sudah mulai pulih. Pagi ini (18 Februari 2022) kami melaksanakan tes swab PCR lagi semoga semua hasilnya negatif sehingga semua siap bermain,” kata Ferdiansyah dalam konferensi pers jelang laga.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Inggris atau Premier League EPL: Ada Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan West Ham

Ferdiansyah juga mengungkapkan bahwa Persija sudah menganalisa permainan Persik. Menurutnya, tim asal Kediri itu memiliki permianan yang agresif sehingga berpotensi merepotkan Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x