Link Live Streaming Juventus vs Torino Serie A Liga Italia, Prediksi Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 18 Februari 2022, 23:59 WIB
Pemain Juventus Dusan Vlahovic (kiri) dan Danilo (tengah) merayakan gol ke gawang Atalanta. Simak link live streaming Juventus vs Torino Serie A Liga Italia, prediksi susunan pemain, dan jadwal pertandingan dini hari nanti.
Pemain Juventus Dusan Vlahovic (kiri) dan Danilo (tengah) merayakan gol ke gawang Atalanta. Simak link live streaming Juventus vs Torino Serie A Liga Italia, prediksi susunan pemain, dan jadwal pertandingan dini hari nanti. /REUTERS/ALESSANDRO GAROFALO

BERITA DIY - Link live streaming Juventus vs Torino Serie A Liga Italia, prediksi pemain, dan jadwal pertandingan selengkapnya.

Pertandingan Derby Turin akan tersaji kala Juventus vs Torino di lanjutan Serie A Liga Italia, Sabtu, 19 Februari 2022 pukul 02:45 WIB.

Duel kedua tim berbasis di kota Turin akan berlangsung di Juventus Stadium dan disiarkan langsung di beIN Sports atau bisa klik link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Resmi! Tokyo Verdy, Klub Pratama Arhan Jadi 'Raja' Instagram Liga Jepang Kalahkan Eks Klub Bintang Dunia

Juventus bertekad meraih tiga angka atas tim tetangga Torino malam ini. Kemenangan akan membuat Juventus perlahan mendekati Napoli di posisi tiga besar. Selain itu, Atalanta yang berada tepat di bawah Juventus hanya berselisih dua poin.

Pada laga terakhir, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Atalanta. Sempat tertinggal sepanjang 90 menit, Juve akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol Danilo di menit akhir laga.

Sisi lain, pelatih Juve, Max Allegri juga dituntut meracik strategi yang tepat terlebih soal susunan pemain sebab pada tengah pekan nanti, Villareal akan datang dalam ajang 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dusan Vlahovic Stiker Juventus Rp 1,1 Triliun, Alasan Pilih Nomor 7 Warisan Ronaldo di Juve

Sementara kubu Torino tentu tak ingin kalah dalam Derby Turin melawan rival sekota. Meski kalah dalam segala aspek, El Torro bertekad tak akan menyerah begitu saja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x