Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Persib Bandung vs Persipura Jayapura Main Jam Berapa?

- 18 Februari 2022, 09:00 WIB
Ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini, jam berapa laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura.
Ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini, jam berapa laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Deretan jadwal pertandingan pada BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada hari ini atau 18 Februari 2022 serta penjelasan Persib Bandung vs Persipura Jayapura main jam berapa.

Pada 18 Februari 2022, kompetisi BRI Liga 1 akan kembali melanjutkan jadwal pertandingan yang akan berlangsung, setelah mengalami libur tanpa laga dala satu hari yang lalu.

Berbagai tim dipastikan akan tampil dan hadir dalam jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini yang akan dimulai paa pukul 18.15 dan memulai pertandingan terakhir pada pukul 20.45 WIB yang akan datang.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 18 Februari 2022: Saksikan Indonesia Next Top Model Cycle 2 dan Elementary

Dalam jadwal pertandingan BRI Liga 1 yang telah resmi dirilis oleh PT LIB sebagai operator kompetisi, diketahui bahwa terdapat 3 laga penting yang akan dilangsungkan dalam jadwal hari ini.

Salah satu laga penting atau Big Match yang akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini adalah pertemuan antara dua tim besar Indonesia yaitu Persib Bandung yang direncanakan akan menghadapi Persipura Jayapura.

Sederet pertandingan yang akan berlangsung dalam kompetisi BRI Liga 1 pada hari ini itu pun nantinya akan dapat disaksikan oleh segenap penggemar melalui siaran langsung Indosiar maupun TV Online pada jam tayang yang telah ditentukan.

Baca Juga: Link Nonton Siaran Langsung Bali United vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Malam Ini 16 Februari 2022 Pukul 20:45 WIB

Lebih lanjut, pertandingan yang akan berlangsung antara Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura merupakan salah satu partai penting, pasalnya keduanya memiliki rekor panjang dalam dunia sepakbola Indonesia.

Laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura sendiri menjadi penting bagi Maung Bandung untuk kembali dapat bersaing di papan atas klasemen sementara, bagi Persipura Jayapura poin penuh menjadi hal wajib hari ini untuk semakin menghindar dari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x