Update Jadwal Pertandingan Tunda BRI Liga 1: Persib Bandung vs PSM Makassar Main Kapan dan Jam Berapa?

- 17 Februari 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Update jadwal pertandingan tunda BRI Liga 1 terbaru ada Persib bandung vs PSM Makassar main kapan.
Ilustrasi - Update jadwal pertandingan tunda BRI Liga 1 terbaru ada Persib bandung vs PSM Makassar main kapan. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Ketahui update jadwal pertandingan tunda dalam kompetisi BRI Liga 1 ada Persib Bandung vs PSM Makassar yang telah resmi rilis dalam diketahui di dalam artikel ini.

PT LIB sebagai operator penyelenggara kompetisi BRI Liga 1 secara resmi telah melakukan rilis terhadap jadwal pertandingan tunda yang rencananya akan kembali memiliki waktu laga terbaru.

Adanya rilis jadwal pertandinga tunda BRI Liga 1 tersebut dipastikan melalui unggahan yang diunggah melalui laman Instagram resmi kompetisi tertinggi di Indonesia yaitu @Liga1Match pada Rabu 16 Februari 2022 malam.

Baca Juga: Link Live Streaming Inter Milan vs Liverpool Liga Champions UCL 17 Februari 2022 Siaran langsung di TV Mana?

Dalam rilis resmi tersebut, pihak PT LIB mengeluarkan jadwal pertandingan terbaru setelah terdapat keputusan untuk melakukan penundaan terhadap beberapa partai dalam BRI Liga 1 beberapa waktu yang lalu.

Terdapat 2 pertandingan yang telah mendapatkan jadwal terbaru yang telah resmi rilis dan rencananya akan diadakan pada tanggal 21 dan 22 Februari 2022 yang akan datang dan melibatkan beberapa tim.

Beberapa tim yang akan melangsungkan pertandingan tunda dalam jadwal BRI Liga 1 ini adalah seperti antara Persib Bandung vs PSM Makassar dan juga laga antara Persipura Jayapura menghadapi Madura United.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs PSS Sleman BRI Liga 1, Siaran Langsung di Indosiar Malam ini

Lebih lanjut, mengenai jadwal yang akan dilaksanakannya pertandingan tunda antara Persib Bandung vs PSM Makassar rencananya akan dihelat pada 22 Februari 2022 dan akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB.

Sedangkan pertandingan tunda antara Persipura Jayapura vs Madura United rencananya akan diselenggarakan 1 hari sebelumnya yaitu pada 21 Februari 2022 yang akan datang dan memulai kick off juga pada waktu 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x