Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, 21 Februari 2022 antara Persipura Jayapura Vs Madura United

- 21 Februari 2022, 08:31 WIB
Laga yang tertunda Persipura Jayapura vs Madura United dalam BRI Liga 1 akan digelar hari ini, 21 Februari 2022.
Laga yang tertunda Persipura Jayapura vs Madura United dalam BRI Liga 1 akan digelar hari ini, 21 Februari 2022. /instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY – Berikut jadwal BRI Liga 1 2021/2022 pada hari ini, 21 Februari 2022 yang akan menyajikan laga antara Persipura Jayapura vs Madura United Fc.

Bila sesuai jadwal, laga Persipura Jayapura vs Madura United akan digelar kembali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 20:30 WIB yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Pertandingan ditunda karena banyaknya pemain dari Madura United banyak yang positif Covid-19 hingga pemain yang siap main kurang dari 14 pemain.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Siaran Langsung di Mana? Link Live Streaming PSM Makassar vs Persita Tangerang di TV Online

Dalam laga antara Persipura vs Madura United ini diprediksi akan ketat, sebab Persipura akan memburu poin penuh untuk bangkit dari zona degradasi.

Dalam konferensi pers secara daring, Alfredo Vera pelatih dari tim berjuluk Mutiara Hitam mengaku bahwa laga ini tidak akan mudah bagi Persipura.

Alfredo Vera mengaku bahwa timnya secara kolektif maupun individu, Madura mempunyai kekuatan yang lebih. Meskipun demikian, pelatih Persipura tersebut tetap menurunkan skuat utama dan berjuang untuk mendapatkan poin penuh.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 25 14-16 Februari 2022 Mainkan Arema, PSS, Persija, Persebaya Lengkap Jam Tayang

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh penyerang persipura, Ramai Rumakiek yang menilai laga ini tidak akan mudah. Dia mengakui calon lawannya itu diisi oleh beberapa pemain dalam performa bagus, seperti Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x