Profil Win Metawin Aktor Pemeran Boys Over Fowers: Saudara, Pasangan, Pendidikan, Karya, dan Fakta Uniknya

- 20 Februari 2022, 15:15 WIB
Profil Win Metawin, saudara, pendidikan, karya, dan fakta dibalik namanya.
Profil Win Metawin, saudara, pendidikan, karya, dan fakta dibalik namanya. /Instagram.com/ @winmetawin

BERITADIY - Win Metawin merupakan aktor yang kini digandrungi oleh para kawula muda, Win Metawin merupakan nama panggilan akrabnya, sedangkan nama lahirnya adalah Win Metawin Opas-iamkajorn.

Pria tampan tersebut merupakan model sekaligus aktor yang berkebangsaan Thailand yang lahir pada 21 Februari 1999. Win Metawin kini merupakan idola bagi remaja dimana setiap aktivitasnya menjadi pusat perhatian bagi para penggemarnya. Namun walaupun Ia menjadi idola bagi kaum wanita, hingga hari ini Win Metawin belum memiliki tambatan hati.

Win Metawin dapat dikatakan sebagai salah satu aktor yang aktif dalam bermedia sosial. Dapat dilihat hari ini akun Instagram miliknya @winmetawin memiliki 9.5 juta folower, dengan jumlah like pada setiap postingan mencapai 1.2 juta.

Baca Juga: Profil Kompol Beddy Suwendi, Kakak Ipar Pasha Ungu: Perjalanan Karier, Hobi dan Akun Instagram

Win Metawin merupakan kakak kandung dari Mick Metas yang juga tengah mencoba peruntungan sebagai aktor profesional. Pria tersebut memiliki tiga saudara kandung lainnya. Win merupakan anak ke-3, sedangkan kakaknya bernama Mintra, Kasanant, dan adik paling kecilnya yakni Mick Metas.

Aktor Thailand tersebut merupakan mahasiswa sarjana ekonomi pada Universitas Thammasat, Bangkok Thailand. Hebatnya, pria berzodiak aquarius tersebut memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dalam 3 bahasa, yaitu Thailand, Inggris, dan China.

Ada fakta menarik dibalik nama yang diberikan orang tua kepadanya. Dilansir dari situs kprofile.com menyebutkan bahwa nama yang dimiliki oleh Win Metawin yakni karena ibu dan ayahnya sedang membaca sebuah majalah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Millen Cyrus yang Ingin Dimakamkan Sebagai Laki Laki, Lengkap Nama Asli, Umur, dan Medsos

Pada majalah itu terdapat sebuah nama yang menarik perhatian kedua orang tuanya. Karena menyukai nama tersebut, akhirnya mereka mengambilnya dan menjadikannya nama pada anaknya Win.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x