Profil dan Biografi Agung Hapsah, YouTuber Stay Class Sekali Upload Langsung Trending di YouTube dan Twitter

- 21 Februari 2022, 08:40 WIB
 Agung Hapsah membuat geger dengan satu upload video menjadi trending di YouTube dan Twitter, berikut profil Agung Hapsah.
Agung Hapsah membuat geger dengan satu upload video menjadi trending di YouTube dan Twitter, berikut profil Agung Hapsah. /Tangkap Layar youtube.com/Agung Hapsah

BERITA DIY – Berikut profil dan biografi Agung Hapsah, YouTuber 'stay class' sekali upload langsung trending di YouTube hingga Twitter.

Agung Hapsah merupakan YouTuber dengan nama samaran EEVNXX kembali mengunggah konten terbaru di kanal Youtube yang dimilikinya setelah setahun tidak ada kabar.

Agung Hapsah diketahui terakhir kali mengunggah video di akun YouTubenya pada 13 Oktober 2020.

Baca Juga: Biografi Cristiano Ronaldo, Pemain Dengan Rekor Pencetak Gol Terbanyak, Nama Klub, Nilai Transfer dan Keluarga

Video Vlog yang diunggah Agung Hapsah pada Minggu, 20 Februari 2022 yang mengejutkan penggemarnya serta berjudul kembalinya sang YouTuber.

Konten yang memiliki durasi 7.19 menit langsung menjadi sorotan publik. setidaknya konten tersebut sudah ditonton 300 ribu lebih dan menjadi salah satu konten yang trending di YouTube Indonesia.

Ulah Agung Hapsah ini tidak hanya penggemarnya di YouTube tetapi juga menjadikan namanya trending di Twitter setidaknya ada 4,5 ribu pengguna yang menggunakan kata kunci Agung Hapsah.

Baca Juga: Livy Renata Trending di Twitter, Simak Biografi dan Profil Lengkap Nama Orang Tua, Akun Instagram dan Karier

Video terbaru Agung Hapsah, menceritakan bagaimana suka dan duka saat dirinya vakum dari dunia YouTube dan menghadapi masa pandemi ini.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x