Biografi Hwang Jae Gyun yang Menikahi Jiyeon T-ara Lengkap dengan Akun Instagram dan Pekerjaan

- 11 Februari 2022, 17:20 WIB
Jiyeon T-ara mengumukan menikah dengan kekasihnya. Biografi Hwang Jae Gyun kekkasih Jiyeon, lengkap dengan akun Instagram dan pekerjaan.
Jiyeon T-ara mengumukan menikah dengan kekasihnya. Biografi Hwang Jae Gyun kekkasih Jiyeon, lengkap dengan akun Instagram dan pekerjaan. /Instagram.com/@jiyeon2__

BERITA DIY - Inilah biografi Hwang Jae Gyun yang akan menikahi Jiyeon T-ara. Kabar akan menikahnya Jiyeon dikabarkan lewat akun Instagram pribadinya, @jiyeon2__.

Sontak kabar itu menggegerkan jaga maya, terutama pada penggemarnya. Sebab hubungan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun tidak pernah terendus media.

Sampai saat ini, postingan kabar pernikahan sudah di like sekitar 446,390 ribu. Dan sekitar 21,4 ribu orang komen di postingan tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil ONIC Vior, Pemain Mobile Legends Wanita di MPL Indonesia Season 9: Umur, Pacar, Instagram

Jiyeon menulis dalam Instagramnya, “Saya berjanji untuk menikah di musim dingin mendatang dengan pacar yang seperti hadian dalam hidup saya, yang selalu merawat, menghargai dan mengajarkan saya bahwa kebahagian itu ada.”

Sedangkan Hwang menulis dalam akun Instagram pribadinya, “Saya memiliki seseorang dengan siapa sayang ingin menghabiskan sisa hidup saya... sampai hari pernikahan, dan bahkan setelah pernikahan, kami akan saling mencintai dengan bahagia.”

Pengumuman pernikahan tersebut diiringi dengan foto-foto kencan mereka. Dan mereka berencana menikah di tahun ini.

Baca Juga: Profil Sandy Walsh, Calon Pemain Naturalisasi untuk Timnas Indonesia: Karier, Klub, Asal Mana, Akun IG, dll

Profil Hwang Jae Gyun

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x