Profil Hesti Purwadinata yang Mengaku Instagramnya Pernah Diblokir Syahrini, Ini Biodata hingga Awal Kariernya

- 22 Februari 2022, 09:15 WIB
Profil Hesti Purwadinata yang mengaku instagramnya pernah diblokir hingga cerita awal kariernya di dunia hiburan.
Profil Hesti Purwadinata yang mengaku instagramnya pernah diblokir hingga cerita awal kariernya di dunia hiburan. /Instagram.com/@hestipurwadinata

BERITA DIY - Simak informasi profil aktris Hesti Purwadinata yang mengaku instagramnya pernah diblokir Syahrini hingga awal kariernya di dunia hiburan.

Salah satu host dan aktris kenamaan Hesti Puwdinata sedang banyak dibicarakan hingga trending di Google.

Nama Hesti Purwadinata menjadi ramai setelah video interviewnya dengan Luna Maya terkuak beberapa fakta dirinya semasa di dunia hiburan.

Baca Juga: Profil Livy Renata yang Disebut Berasal dari Keluarga Kaya, Kekayaan Orang Tua, Instagram hingga Asal Sekolah

Dalam salah satu pengakuannya di kanal YouTube TS Media pada 21 Februari 2022, Hesti Purwadinata membenarkan artikel yang menyebutkan tentang Syahrini telah memblokir Instagram miliknya.

Lebih lanjut, Hesti Purwadinata menjelaskan hal itu terjadi karena ia pernah memparodikan Syahrini.

"Itu udah lama, awal-awal Instagram ada kayaknya. Mungkin dulu belum ada yang suka parodi-parodiin jadi tersinggung mungkin," kata Hesti seperti dikutip dari YouTube TS Media pada 21 Februari 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Kevin Sanjaya, Atlet yang Dikabarkan Sedang Dekat dengan Valencia Tanoesoedibjo

Hesti Purwadinata diketahui mengawali karier di dunia hiburan Indonesia sebagai model, dan pernah meraih juara ketiga pada pemilihan Wajah Femina tahun 2005.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x