Profil dan Biodata Agung Hapsah YouTuber yang Trending di Twitter, Masa Kecilnya Sekolah di Australia

- 21 Februari 2022, 11:45 WIB
Profil dan Biodata Agung Hapsah, YouTuber yang Trending di Twitter usai unggah video yang bercerita kegiatannya selama pandemi.
Profil dan Biodata Agung Hapsah, YouTuber yang Trending di Twitter usai unggah video yang bercerita kegiatannya selama pandemi. /Tangkap layar YouTube.com/@Agung Hapsah

BERITA DIY – Simak profil dan biodata Agung Hapsah, YouTuber yang trending di Twitter menghabiskan masa kecilnya sekolah di Australia.

Agung Hapsah merupakan salah satu YouTuber di Indonesia yang banyak dikenal dengan konten-konten berkualitasnya.

Agung Hapsah mengunggah konten di YouTube pribadinya dengan judul ‘vlog’ pada Minggu, 21 Februari 2022 setelah selama setahun tidak membuat konten.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agung Hapsah, YouTuber yang Vakum Selama 1 Tahun Kembali Menyapa Penggemar

Dalam kontennya, YouTuber ini menceritakan kegiatan selama setahun di masa pandemi yang dihabiskan untuk makan, minum, Zoom Meeting, dan bersantai menonton Netflix.

YouTuber asal Indonesia ini juga membagikan kegiatannya ketika mendapatkan undangan pernikahan yang juga YouTuber terkenal, Reza Arap Oktavian pada tahun lalu.

Seperti diketahui, Reza Arap dengan Wendy Walters menikah pada tahun lalu di Bali yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat akibat pandemi yang masih melanda.

Baca Juga: Profil Wahida Muntaza Arifin, Atlet Voli Tim Jakarta Elektrik PLN: Biodata, Karier, dan Akun Instagram

Semasa kecil hingga remaja Agung Hapsah menghabiskan bersama keluarga tinggal negara di Australia. Ia pindah sejak kelas tiga SD hingga kelas dua SMP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x