Profil dan Biodata Lengkap Kevin Sanjaya, Atlet yang Dikabarkan Sedang Dekat dengan Valencia Tanoesoedibjo

- 21 Februari 2022, 20:40 WIB
Profil Kevin Sanjaya yang sedang menjadi perbincangan karena sedang dekat dengan Valencia Tanoesoedibjo.
Profil Kevin Sanjaya yang sedang menjadi perbincangan karena sedang dekat dengan Valencia Tanoesoedibjo. /Tangkap layar Instagram.com/@valencia_fanbase

BERITA DIY - Berikut ini adalah profil lengkap Kevin Sanjaya yang sedang ramai dicari karena kabar kedekatannya dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Bernama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan atlet bulu tangkis Indonesia ganda putra. Tahun 2017 bersama dengan Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya mendapatkan penghargaan dari BWF sebagai pemain badminton terbaik seluruh dunia.

Kevin Sanjaya terkenal karena kelincahannya saat di lapangan. Pria 26 tahun tersebut diketahui berzodiak Leo. Lahir di Banyuwangi, 2 Agustus 1995. Atlet muda tersebut juga sangat suka bermain game.

Baca Juga: Profil Yati Surachman, Artis Senior yang Mulai Akting sejak 1970: Usia, Nama Asli, dan Daftar Film

Kevin Sanjaya merupakan pemain asal klub Djarum di Kudus, Jawa Tengah dan telah bergabung sejak tahun 2007. Kevin telah banyak menyumbangkan medali emas pada Pesta Olahraga Asia Tenggara 2015 bersama dengan rekan-rekannya.

Baru-baru ini nama Kevin Sanjaya menjadi hangat diperbincangkan karena dikabarkan sedang memiliki hubungan dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Pada 13 Januari lalu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mulai terang-terangan memposting kebersamaan mereka di Instagram yang dinilai cukup mesra.

Baca Juga: Profil Lengkap Wendy, Anggota Grup KPop Red Velvet: Asal, Pendidikan, Kemampuan Polyglot, dan Judul Lagu

The Minions merupakan julukan bagi pasangan ganda putra Kevin dan Marcus.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x