Profil Lengkap Graciella Abigail Pemeran Bulan Raya Sugarda dalam Serial Layangan Putus

- 21 Februari 2022, 16:10 WIB
Potret Graciella Abigail model yang memenangkan penghargaan Indonesia Movie Actors Awards Tahun 2021.
Potret Graciella Abigail model yang memenangkan penghargaan Indonesia Movie Actors Awards Tahun 2021. /Instagram.com/@graciellaabigail

BERITA DIY - Simak profil lengkap Graciella Abigail pemeran Bulan Raya Sugarda dalam serial Layangan Putus. Graciella Abigail merupakan model dan aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 2012.

Graciella Abigail memulai karier dalam dunia model. Artis kelahiran Jakarta ini sering mengikuti ajang fashion show untuk anak-anak. Dia juga mengikuti perlombaan Gading Model Search Kids pada tahun 2017 dan keluar sebagai pemenang.

Beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh Graciella Abigail:

Baca Juga: Profil Andi Widjajanto, Gubernur Lemhannas Baru Anak Politikus PDIP Theo Syafei dengan Bekal Pendidikan Ini

- 2019 dia membintangi film yang berjudul Habibie dan Ainun 3 berperan sebagai Felicia Rasyida Habibie. Film ini diproduksi oleh MD Picture.

- 2020 Graciella Abigail membintangi film yang berjudul Asih 2 berperan sebagai Alea. Film ini diproduksi oleh MD Picture.

- 2021 gadis berusia sembilan tahun ini membintangi beberapa judul film. Film pertama yaitu Hari yang Dijanjikan berperan sebagai Ica film ini diproduksi oleh Klik Film Production. Film kedua pada tahun 2021 adalah Miracle In Cell No 7 berperan sebagai Kartika, film ini diproduksi oleh Falcon Picture.

Baca Juga: Profil dan Biodata Andi Widjajanto, Gubernur Lemhannas ke-17: Perjalanan Karier dan Pendidikan

Masih di tahun 2021 dia juga membintangi beberapa judul serial. Serial pertama Kisah Untuk Geri berperan sebagai Lucy Alishba Hutama, serial ini diproduksi oleh MD Entertainment yang ditayangkan melalui WeTV dan Iflix.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x