Profil Agung Hapsah, YouTuber yang Kembali Usai Lama Menghilang: Biodata, Keluarga, Pacar, Kuliah, dan IG

- 21 Februari 2022, 11:00 WIB
 Profil Agung Hapsah, biodata, agama, keluarga, pacar, jurusan kuliah, dan akun Instagram.
Profil Agung Hapsah, biodata, agama, keluarga, pacar, jurusan kuliah, dan akun Instagram. /Instagram.com/@agunghapsah

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata Agung Hapsah lengkap dengan keluarga, agama, pacar, kuliah, dan akun Instagram atau IG seorang YouTuber yang kembali lagi.

Setelah lama menghilang atau vakum, Agung Hapsah kembali mengeluarkan karya terbarunya berupa video yang diunggah oleh dirinya di channel YouTube pribadi miliknya yang telah lama dinantikan.

Kembalinya Agung Hapsah dari vakum sebagai YouTuber tersebut ditandai dengan adanya video yang memiliki judul Vlog yang diunggah dirinya tepatnya pada hari Minggu 20 Februari 2022 yang lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agung Hapsah, YouTuber yang Vakum Selama 1 Tahun Kembali Menyapa Penggemar

Dalam video terbarunya sebagai seorang YouTuber tersebut pun, Agung Hapsah banyak menceritakan mengenai alasan dan cerita mengenai dirinya yang sebelumnya memilih untuk vakum.

Para penggemar YouTuber tersebt pun kemudian membanjiri video yang belum lama diunggah oleh Agung Hapsah yang kemudian menjadi perbincangan hingga masuk pada trending Twitter beberapa saat itu.

Meskipun demikian, hingga kini masih banyak yang menanyakan mengenai profil lengkap dengan biodata dari Agung Hapsah lengkap seperti agama, keluarga, pacar, kuliah jurusan, dan akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Profil Wahida Muntaza Arifin, Atlet Voli Tim Jakarta Elektrik PLN: Biodata, Karier, dan Akun Instagram

Lebih lanjut, mengenai profil dan biodata dari Agung Hapsah sendiri diketahui bahwa dirinya memang tidak atau belum terlalu lama di Indonesia, sebab masa remajanya ia habiskan di Australia.

Kehidupan masa remaja di Australia tersebutlah yang kemudian membentuk Agung Hapsah menjadi seorang yang dapat memahami berbagai bahasa khususnya daerah-daerah yang sebelumnya ditinggalinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x