Profil dan Biodata Marissya Icha yang Dekat dengan Fadly Faisal: Profesi, Nama Asli, dan Media Sosial

- 21 Februari 2022, 16:40 WIB
Marissya Icha. Profil dan biodata Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel yang kini sedang dekat dengan Fadly Faisal kakak Fuji Utami, mulai dari umur, profesi, nama asli, dan media sosial.
Marissya Icha. Profil dan biodata Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel yang kini sedang dekat dengan Fadly Faisal kakak Fuji Utami, mulai dari umur, profesi, nama asli, dan media sosial. /Instagram.com/@marissyaicha

BERITA DIY – Berikut ini profil dan biodata dari Marissya Icha, yang dikabarkan tengah dekat dengan Fadly Faisal, kakak dari Fuji Utami, simak di sini.

Marissya W Bermawi, atau yang lebih dikenal dengan nama Marissya Icha merupakan sahabat dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah, yaitu Fadly Faisal.

Berita kedekatannya ramai diperbincangkan oleh warganet di Youtube, Instagram atau di TikTok. Marissya juga tak jarang untuk membagikan momen kehidupannya di Youtube dengan 200 ribu subscriber, Instagram dengan 504 ribu followers, dan TikTok dengan 277 ribu pengikut.

Baca Juga: Profil Lengkap Graciella Abigail Pemeran Bulan Raya Sugarda dalam Serial Layangan Putus

Sebelum dikabarkan dengan dekat Fadly Faisal, Marissya lebih dahulu dikenal masyarakat saat membongkar tindakan Medina Zein yang menjual tas palsu ke beberapa publik figure termasuk pada dirinya.

Merasa tas tersebut palsu, Marrisya meminta agar Medina Zein mengembalikan uang yang telah ia transfer. Tetapi, Marrisya mengklaim malah mendapatkan dugaan pengancaman dan pencemaran nama baik dari Medina Zein melalui media elektronik.

Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada 5 September 2021 terkait kasus dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik, hingga Medina ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu, 5 Januari 2022 atas kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga: Profil Andi Widjajanto, Gubernur Lemhannas Baru Anak Politikus PDIP Theo Syafei dengan Bekal Pendidikan Ini

Marissya juga dikenal publik lantaran dirinya sempat melakukan pengumpulan donasi untuk Gala Sky, anak dari pasangan mendiang Vanessa Angel dan Febri Ferdiansyah. Donasi tersebut niatnya digunakan untuk membeli rumah untuk putra semata wayang pasangan tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x