Profil dan Biodata Aurel Hermansyah yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertamanya dengan Atta Halilintar

- 22 Februari 2022, 14:45 WIB
Profil fan biodata Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Atta Halilintar.
Profil fan biodata Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Atta Halilintar. /Instagram / @aurelie.hermansyah/

BERITA DIY - Berikut informasi profil dan biodata Aurel Hermansyah yang baru saja melahirkan anak pertama buah pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang berbahagia karena kelahiran anak pertama mereka hari ini, Selasa 22 Februari 2022.

Kabar bahagia kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah itu dibagikan oleh Atta Halilintar melalui akun Instagram pribadinya @attahalilintar.

Baca Juga: Profil Yati Surachman, Artis Senior yang Masih Eksis: Nama Asli, Biodata, Karier, dan Keluarga

Dalam unggahan tersebut, suami Aurel Hermansyah itu memposting foto tangannya menggengam tangan mungil anaknya yang dibubuhi keterangan Malaikat Hidupku.

Kabar bahagia kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah juga dibagikan oleh Ashanty yang merupakan ibu sambung istri Atta Halilintar.

Melalui Instagram pribadinya @ashanty_ash, istri dari Anang Hermansyah itu tampil berfoto dengan menggendong bayi yang diketahui merupakan anak dari Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shayne Pattynama, Pemain Siap Bela Timnas Indonesia: Keturunan, Karier, dan Prestasi

"Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yg sempurna. Baby ‘A’ puteri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022 pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram, panjang 48cm. Terima kasih om dan tante semua yg sudah support dan mendoakan," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x