Biodata dan Profil Shayne Pattynama Pemain Bola Keturunan Semarang yang Teratrik Bela Timnas Indonesia

- 22 Februari 2022, 19:00 WIB
Shayne Pattynama pemain bola keturunan Semarang yang diisukan bela Timnas Indonesia, Biodata dan profil Shayne Pattynama bisa dicek di sini.
Shayne Pattynama pemain bola keturunan Semarang yang diisukan bela Timnas Indonesia, Biodata dan profil Shayne Pattynama bisa dicek di sini. /Instagram.com/@s.pattynama

BERITA DIY – Berikut biografi dan profil Shayne Pattynama pemain sepakbola keturunan Semarang yang segera bela Timnas Indonesia dan dicari tahu oleh media asal Malaysia.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan Shayne Pattynama pemain sepakbola keturunan Semarang segera menyusu Sandy Walsh dan Jordi Amat untuk dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Shayne Pattynama sudah mengirim surat pernyataan dan dokumen pendukung untuk menjadi WNI. Shayne Pattynama memiliki keturunan Indonesia dari sang ayah yang lahir di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Profil Han Hyo Joo Lawan Main Park Hyung Shik di Serial Drama Happiness: Umur, Karier, dan Instagram

Menguatnya kabar soal Shayne Pattynama menjadi WNI ini pertama kali disampaikan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Hasani Abdulgani.

"Shayne Pattynama pemain asal Belanda, sekarang bermain di klub Viking FK (Liga 1 Norwegia). Ayahnya lahir di Semarang”, tulisa Hasani di akun Instagram, @hasaniabdulgani, pada Selasa, 22 Februari 2022.

"Pattynama sudah mengirim surat pernyataan bersedia bermain untuk Timnas serta dokumen pendukung lainnya. Welcome to the board," tambahnya Hasani.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Hesti Purwadinata Istri dari Edo Borne: Karier, Pendidikan, dan Instagram

Beredarnya infomasi ini juga mengagetkan media Malaysia, Makan Bola yang ikut menyoroti potensi Shayne Pattynama untuk Timnas Indonesia .

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x