Profil Han Hyo Joo, Aktris Drakor yang Main di Serial Happiness: Akun Medsos, Umur, hingga Perjalanan Karir

- 22 Februari 2022, 18:02 WIB
Simak profil Han Hyo Joo, aktris drakor yang main di serial Happiness. Cek pula rincian berupa akun medsos, umur, hingga perjalanan karir.
Simak profil Han Hyo Joo, aktris drakor yang main di serial Happiness. Cek pula rincian berupa akun medsos, umur, hingga perjalanan karir. /Instagram.com/@hanhyojoo222

BERITA DIY - Simak profil Han Hyo Joo, aktris drakor yang main di serial Happiness. Cek pula rincian berupa Akun Medsos, umur, hingga perjalanan karir.

Nama Han Hyo Joo melejit kembali belakangan ini berkat kepiawaian aktingnya dalam drama series televisi berjudul Happiness yang tayang akhir tahun 2021 silam.

Dalam drakor tersebut, Han Hyo Joo beradu peran dengan aktor tampan Park Hyung Sik. Dalam drakor yang disiarkan oleg tvN itu, Han Hyo Joo memerankan tokoh Yoon Sae Bom.

Baca Juga: Profil Mawar AFI yang DIduga Mantan Suaminya Berselingkuh dengan Baby Sister: Umur, Karier, dan Instagram

Karena hits dan viral, profil sosok Han Hyo Joo kemudian dicari-cari oleh para penggemar drakor Happiness. Siapakah ia sebenarnya?

Simak profil Han Hyo Joo lengkap dengan akun medsos, umur, hingga perjalanan karirnya di bawah ini:

Profil Han Hyo Joo

Aktris cantik yang juga bermain di drama Korea Spring Waltz (2006) itu lahir pada 22 Februari 1987 di Chengju, Korea Selatan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Mahalini Raharja Kekasih Rizky Febian: Umur, Akun Instagram, dan Perjalan Karirnya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x