Profil Haris Pertama Ketua KNPI yang Dikeroyok Orang tak Dikenal di Cikini, Pendidikan hingga Lulusan Mana

- 23 Februari 2022, 07:14 WIB
Profil Haris Pertama, beserta kronologi pengeroyokan Ketua KNPI oleh orang tak dikenal di Cikini.
Profil Haris Pertama, beserta kronologi pengeroyokan Ketua KNPI oleh orang tak dikenal di Cikini. /Twitter.com/@knpiharis

BERITA DIY - Simak profil Haris Pertama, Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) korban penyerangan dan penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal pada Senin, 21 Februari 2022

Peristiwa penyerangan tersebut terjadi pada pukul 14.10 WIB usai Haris Pertama makan siang disalah satu restoran di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Diketahui, Haris Pertama merupakan Ketua umum DPP KNPI periode 2018-2021 setelah terpilih pada Kongres XV dan resmi dilantik pada 22 Desember 2018.

Baca Juga: Profil Asnawi Mangkualam Lengkap dengan Perjalanan Karir Sebelum ke Ansan Greeners hingga Akun IG

Haris dikenal sebagai seorang aktivis yang kerap kali mengkritik kebijakan pemerintah serta isu-isu yang terjadi di lingkungan sekitarnya.

Lewat cuitan Twitter, Haris seringkali mengutarakan pendapat dan pemikirannya terkait polemik yang terjadi baik di ranah pemerintah maupun perseorangan.

Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya di salah satu restoran di Menteng, Jakarta Pusat, ke Polda Metro Jaya, Senin malam.

Baca Juga: Profil dan Biodata ONIC Kayes yang Viral karena Jadi Brand Ambassador Tim Esport

"Saya meminta kepolisian menangkap pelaku pengeroyokan terhadap diri saya karena ada bahasa bunuh dan mati. Saya yakin saya tidak pernah punya masalah dengan orang-orang tersebut. Saya yakin ada dalang di belakang permasalahan ini. Saya yakin orang orang ini hanya dipergunakan oleh seseorang untuk menghabisi saya," kata Haris di Polda Metro Jaya, dikutip Berita DIY dari Antara pada Senin, 21 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x