Profil Steno Ricardo, Mantan Suami Mawar AFI yang Diduga Selingkuh: Biodata, Pekerjaan, dan Akun IG

- 22 Februari 2022, 15:00 WIB
Simak profil Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI dengan biodata, pekerjaan, dan IG.
Simak profil Steno Ricardo mantan suami Mawar AFI dengan biodata, pekerjaan, dan IG. /Instagram.com/putriwedding09

BERITA DIY - Simak profil Steno Ricardo yang merupakan mantan suami Mawar AFI yang didiuga selingkuh lengkap dengan biodata, pekerjaan, dan akun IG.

Nama Steno Ricardo belakangan menjadi perbincangan bagi publik khususnya netizen di media sosial seperti Twitter dan Instagram atau IG yang banyak menyebutkan nama mantan suami dari Mawar AFI tersebut.

Steno Ricardo memang sebelumnya diketahui mengakhiri status sebagai suami Mawar AFI dengan perceraian yang secara resmi dilakukan pada 11 Januari 2022 beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Profil Yati Surachman, Artis Senior yang Masih Eksis: Nama Asli, Biodata, Karier, dan Keluarga

Setelah mengakhiri status sebagai suami dari Mawar AFI, diketahui tak butuh waktu lama bagi Steno Ricardo untuk kembali meminang seorang wanita untuk menjadi istri nya dan menggantikan Mawar AFI.

Kepastian mengenai Steno Ricardo yang kembali melangsungkan pernikahan setelah cerai dengan Mawar AFI tersebut pun usai muncul berbagai unggahan mulai dari video hingga foto di media sosial.

Hal ini pun yang kemudian membuat Steno Ricardo yang sempat menjadi perbincangan hangat dari netizen, kembali menjadi perbincangan usai muncul dalam video dan foto pernikahan tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Shayne Pattynama, Pemain Siap Bela Timnas Indonesia: Keturunan, Karier, dan Prestasi

Lebih lanjut, mengenai kemunculan video dan foto pernikahan yang dilakukan oleh Steno Ricardo pertama kali diketahui berdasarkan unggahan salah satu Wedding Organizer pada Senin 21 Februari 2022 yang lalu.

Dalam foto dan video yang beredar di media sosial itu pun memperlihatkan kebersamaan yang dilakukan oleh pria yang diduga Steno Ricardo bersama dengan seorang wanita di pelaminan berwarna putih.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x