Sosok Zikri Daulay, Viral karena Video dengan Ayu Aulia di Malam Tahun Baru: Karier, Film, dan Mantan Istri

- 3 Januari 2022, 15:00 WIB
Profil sosok Zikri Daulay video viral, serta karier film dan nama mantan istri.
Profil sosok Zikri Daulay video viral, serta karier film dan nama mantan istri. /Instagram.com/@zikridaulay1

BERITA DIY - Zikri Daulay seorang aktor yang jadi perbincangan hangat netizen akhir-akhir ini, serta karier, film, dan sosok nama istri pemain layar lebar itu.

Jagad media sosial kembali ramai dengan perbincangan mengenai salah seorang artis yaitu Zikri Daulay usai viral salah satu video yang menampakkan dirinya bersama wanita beberapa waktu yang lalu.

Dalam video yang kemudian menjadi viral dan ramai perbincangan netizen di media sosial tersebut tampak sosok Zikri Daulay yang sedang merayakan malam pergantian tahun bersama teman-temannya.

Baca Juga: Profil Jisoo BLACKPINK yang Ulang Tahun Hari Ini 3 Januari 2022: Biodata, Umur, Zodiak dan Akun Instagram

Pada bagian tengah video yang viral tersebut kemudian menampakkan bahwa Zikri Daulay sempat berbuat tidak senonoh dengan seorang wanita yang diduga adalah Ayu Aulia yang menjadi temannya.

Sontak sosok Zikri Daulay pun kemudian ramai menjadi perbincangan netizen dan yang kembali mengulik mengenai kehidupan pribadi dirinya mulai dari mantan istri, hingga karier dirinya dalam bidang film.

Kemunculan video tersebut pun kemudian juga mempengaruhi kehidupan media sosial khususnya akun IG pribadi dari Zikri Daulay yang dipenuhi dengan komentar dari netizen yang masih memenuhi hingga saat ini.

Baca Juga: Profil Nindy Ellesse, Penyanyi Senior dan Politikus yang Meninggal Dunia Hari Ini: Biodata, Karier, dan Lagu

Sebelumnya Zikri Daulay merupakan seorang pria kelahiran Bireuen, Banda Aceh yang lahir pada 3 Mei 1995, atau hingga kini diketahui dirinya telah menginjak umur ke 26 tahun.

Mengenai kehidupan pribadi dari Zikri Daulay sendiri diketahui dirinya memiliki seorang mantan istri yaitu Henny Yuliana Rahman yang dinikahinya pada 2 Desember 2018, dan memutuskan untuk berpisah tepatnya pada 1 Maret 2021 yang lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x