Profil Nadine Chandrawinata Istri dari Dimas Anggara yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

- 23 Februari 2022, 13:55 WIB
Potret Nadine Chandrawinata dan sang suami Dimas Anggara bersama sang anak yang baru saja dilahirkan.
Potret Nadine Chandrawinata dan sang suami Dimas Anggara bersama sang anak yang baru saja dilahirkan. /Instagram.com/@nadinelist

Berita DIY- Simak profil Nadine Chandrawinata istri dari Dimas Anggara yang baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Nadine Chandrawinata diketahui merupakan aktris yang lahir di Hannover, Jerman Barat pada 8 Mei 1984.

Artis kelahiran Jerman ini berdarah campuran Tionghoa-Indonesia dari sang ayah Andy Chandrawinata dan memiliki darah Jerman dari sang ibu Elfriede. Nadine Chandrawinata merupakan seorang artis dan model.

Nadine Chandrawinata juga pernah mengikuti audisi pemilihan putri Indonesia pada tahun 2005 dan keluar sebagai pemenang. Artis sekaligus model ini mewakili Indonesia di ajang Miss Universe tahun 2006 yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marissya Icha, Sahabat Vanessa Angel dan Fadly Faisal yang Tidak Setuju Fuji Nikah Muda

Dalam ajang Miss Universe 2006 yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, dia meraih juara kedua untuk kategori Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan.

Artis berdarah Jerman ini menikah dengan sang suami Dimas Anggara yang juga seorang model pada tahun 2018. Dari pernikahan tersebut Nadine Chandrawinata baru saja dikaruniai anak pertama yang berjeniskelamin perempuan yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

Selain sebagai model, dia juga membintangi banyak judul film dan program TV. Film pertama yang dibintangi Nadine Chandrawinata adalah Realita, Cinta, dan Rock’n Roll berperan sebagai Sandra pada tahun 2005.

Baca Juga: Biodata dan Profil Hercules Mantan Preman Tanah Abang yang Kini Jadi Tenaga Ahli di PD Pasar Jaya

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x