Profil Aurel Hermansyah yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertamanya 'Baby A': Biodata dan Instagram

- 23 Februari 2022, 14:10 WIB
Biodata lengkap Aurel Hermansyah yang kini tengah berbahagia karena anak pertamanya baru saja lahir dengan inisial nama ‘Baby A’.
Biodata lengkap Aurel Hermansyah yang kini tengah berbahagia karena anak pertamanya baru saja lahir dengan inisial nama ‘Baby A’. /Instagram.com/@aureli.hermansyah

BERITA DIY - Berikut ini adalah profil dan biodata lengkap Aurel Hermansyah istri dari Atta Halilintar. mereka menikah pada 3 April 2021 lalu, dan di saksikan langsung oleh Presiden Jokowi.

Wanita berdarah Jawa-Belanda ini bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal dengan Aurel Hermansyah. Aurel merupakan putri sulung dari musisi Anang Hermansyah dan diva terbaik Indonesia Krisdayanti saat keduanya masih berstatus suami istri.

Aurel Hermansyah adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia yang lahir di Jakarta pada 10 Juli 1998. Saat ini Aurel telah berusia 22 tahun. Aurel merilis lagu pertamanya berjudul Tanpa Bintang yang berkolaborasi dengan ayahnya sendiri 2010 lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marissya Icha, Sahabat Vanessa Angel dan Fadly Faisal yang Tidak Setuju Fuji Nikah Muda

Setelah kedua orang tuanya bercerai, Aurel dan adiknya memilih untuk tinggal bersama dengan sang ayah Anang Hermansyah yang kemudian menikah lagi dengan penyanyi, Ashanty pada 12 Mei 2012. Walaupun tidak memiliki hubungan darah, Aurel terlihat sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty.

Aurel kemudian dipersunting oleh Youtuber terkenal Indonesia Atta Halilintar pada 2021 lalu dan saat ini tengah berbahagia usai anak pertama mereka lahir 22 Februari 2022 kemarin. Namun, wajah anak mereka ‘Baby A’ belum ditunjukkan kepada publik.

Berikut adalah biodata Aurel Hermansyah lengkap dengan akun sosial medianya.

Baca Juga: Profil Han Hyo Joo Pemeran di Serial Happiness, Ini Biodata, Instagram, Agency, hingga Drama Terbarunya

Nama Asli: Titania Aurelius Nurhermansyah

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x