Biodata dan Profil Lengkap Anto Hoed Personil Grup Musik Potret dan Suami dari Penyanyi Melly Goeslaw

- 24 Februari 2022, 18:20 WIB
Potret Anto Hoed suami dari penyanyi Melly Goeslaw yang merupakan seorang musisi
Potret Anto Hoed suami dari penyanyi Melly Goeslaw yang merupakan seorang musisi /Instagram @antohhoed

BERITA DIY- Simak biodata dan profil lengkap Anto Hoed personil grup musik Potret dan suami dari penyanyi Melly Goeslaw.

Anto Hoed memiliki nama lengkap Hoedrianto Benny Hoed lahir 19 Mei 1964. Pemilik nama lengkap Hoedrianto Benny Hoed ini merupakan seorang musisi, penata musik dan aktor.

Anto Hoed menikah dengan sang istri Melly Goeslaw pada 4 Agustus 1995. Dari pernikahannya dengan pelantung lagu Ketika Cinta Bertasbih itu Anto Hoed dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Anak pertamanya diberi nama Anakku Lelaki Hoed dan anak keduanya diberi nama Pria Bernama Hoed.

Baca Juga: Profil Tante Lala yang Viral di Twitter Suka Marah-marah, Ini Biodata, Umur, Tanggal Lahir, hingga Akun TikTok

Anto Hoed merupakan personil dari group music Potret. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1995 yang beranggotakan, Melly Goeslaw, Aksan Sjuman, Nikita Dompas, Merry Kasiman dan Anto Hoed.

Sebagai musisi, penata musik, dan pemeran Anto Hoed pernah mengeluarkan beberapa album bersama grup musik Potret. Pernah mengeluarkan single bersama sang Istri Melly Goeslaw.

Beberapa album yang dirilis bersama Potret : Potret tahun 1995, Potret II tahun 1997, Cafe tahun 1998, From Dawn to Beyond tahun 2001, Positif + Positif tahun 2003, I Just Wanna Say I L U tahun 2008, dan Nana Nana tahun 2019.

Baca Juga: Profil dan Biodata Eny Retno Yaqut, Istri Yaqut Cholil Qoumas Menteri Agama Republik Indonesia ke-24

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x