Profil Nadine Chandrawinata yang Baru Saja Melahirkan, Ini Nama Anak Nadine dengan Dimas Anggara

- 23 Februari 2022, 16:12 WIB
Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak perempuan, buah cinta dengan sang suami Dimas Anggara.
Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak perempuan, buah cinta dengan sang suami Dimas Anggara. /Tangkapan layar: Instagram.com/@dimsanggara.

BERITA DIY - Simak profil Nadine Chandrawinata yang baru saja melahirkan beserta nama anak dia dengan sang suami Dimas Anggara.

Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang dikaruniai seorang putri, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga menyambut momongan pertama.

Nama kedua pasang selebriti itu memang sudah tak asing lagi. Setelah Aurel Hermansyah trending kemarin, Selasa, 22 Februari 2022, kini giliran istri Dhimas Anggara. Tak heran banyak yang ingin mengetahui profil Nadine Chandrawinata.

Baca Juga: Biodata dan Profil Mawar AFI, Mantan Istri Steno Ricardo yang Ngaku Diselingkuhi Suaminya dengan Baby Sitter

Saat kehamilannya, dia tak absen membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagram miliknya @nadinelist termasuk mengabadikan foto maternity. 

Momen yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba saat Puteri Indonesia tahun 2005 itu mengunggah sang buah hati lahir ke dunia.

"Hallo Djiwa, ketika hadir di dunia, sapaan pertama Djiwa terasa dari kelembutan hatinya untuk kami berdua. Kehadiranmu berjalan sangat mulus. Thank You Lord atas berkatMu. #ND #langkahND," tulis akun IG @nadinelist.

Baca Juga: Profil dan Biodata Debi Sagita Pemeran FTV Cantik: Usia, Pacar, Instagram, dan Perjalanan karier

Adapun nama lengkap bayi berjenis kelamin perempuan itu Nadi Djiwa Anggara yang lahir pada tanggal cantik, Selasa, 22 Februari 2022.

Pengumuman nama panjang sang jabang bayi diunggah oleh Dimas Anggara di akun Instagram resmi @dimsanggara melalui swafoto bertiga.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x