Biodata dan Profil Mawar AFI, Mantan Istri Steno Ricardo yang Ngaku Diselingkuhi Suaminya dengan Baby Sitter

- 23 Februari 2022, 14:51 WIB
 Kisah mantan suami selingkuh dengan baby sitter viral, ini profil Mawar AFI , mantan istri Steno Ricardo yang ramai diperbincangkan
Kisah mantan suami selingkuh dengan baby sitter viral, ini profil Mawar AFI , mantan istri Steno Ricardo yang ramai diperbincangkan / instagram.com/@maysamawar

BERITA DIY - Simak biodata dan profil Mawar AFI, sosok yang belakangan disorot publik lantaran kisah suaminya Steno Ricardo diduga berselingkuh dengan baby sitter viral di media sosial.

Mawar AFI merupakan seorang penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat AFI pada 2003 silam. Biodata dan profil Mawar AFI ditulis lengkap dalam artikel ini.

Lama tak ada kabar, nama Mawar AFI kembali muncul di layar televisi lantaran ia membeberkan kisah rumah tangganya yang berakhir cerai. Pernikahannya dengan Steno Ricardo kandas.

Baca Juga: Profil dan Biodata Debi Sagita Pemeran FTV Cantik: Usia, Pacar, Instagram, dan Perjalanan karier

Sang mantan suami, Steno Ricardo dikabarkan berselingkuh dengan baby sitter pribadi anaknya yang sudah lama bekerja bersama Steno dan Mawar.

Mawar pun memberikan doa untuk sang mantan suami yang kini telah resmi menikah dengan perempuan bernama Susi Latifah yang diketahui merupakan mantan baby sitter anaknya.

"Apa yg terjadi Qadarullah, dari lubuk hati sy yg terdalam. Saya menitipkan ayah anak2 sy kepada teteh usi, semoga rumah tangga nya menjadi pintu berkat untuk kehidupan mereka ke depannya. Aamiinn." tulis Mawar dalam postingan di akun instagramnya @maysamawar pada Selasa, 22 Februari 2022.

Baca Juga: Profil Aurel Hermansyah yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertamanya 'Baby A': Biodata dan Instagram

Perselingkuhan tersebut diketahui Mawar AFI hingga ia menyimpan banyak bukti kuat. Mawar pun memilih mengakhiri pernikahan yang telah dibangunnya selama 10 tahun belakangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x