Profil Jennie BLACKPINK yang Keluarkan Game Jentle Garden: Ini Biodata, Umur, hingga Akun Instagram

- 26 Februari 2022, 11:20 WIB
Profil Jennie BLACKPINK yang baru saja mengeluarkan game Jentle Garden berkolaborasi dengan salah satu pengembang permainn.
Profil Jennie BLACKPINK yang baru saja mengeluarkan game Jentle Garden berkolaborasi dengan salah satu pengembang permainn. /Instagram.com/@jennyrubyjane

BERITA DIY - Berikut informasi profil Jennie BLACKPINK yang baru saja mengeluarkan game Jentle Garden berkolaborasi dengan salah satu pengembang permainn.

Waranet terutama penggemar Idol Korea kembali dihebohkan tentang Jennie BLACKPINK yang berkolaborasi membuat gebrakan baru di Februari 2022.

Kali ini Jennie BLACKPINK tidak berkolaborasi untuk musik, film atau Drama Korea baru, namun ia diketahui baru saja mengeluarkan game berjudul Jentle Garden.

Baca Juga: Profil dan Biodata Eny Retno Yaqut, Istri Yaqut Cholil Qoumas Menteri Agama Republik Indonesia ke-24

Baca Juga: Siapa Sebenarnya Yaqut Cholil? Berikut Silsilah Keluarga, Karir Politik, dan Pendidikan Sebelum Jadi Menteri

Jennie BLACKPINK diketahui berkolaborasi dengan Gentle Monster untuk mengeluarkan game ini, yang terinspirasi dari kenangan masalalu sang idol.

Jentle Garden dari Jennie BLACKPINK ini berisi tentang permainan seputaran taman bunga yang harus dikembangkan sendiri bersama Jennie.

Game dari Jennie BLACKPINK ini telah resmi dirilis pada 22 Februari 2022 lalu dan telah mencatat lebih dari 100 ribu pengunduhan sejak hari pertama dirilis.

Baca Juga: Profil Doni Salmanan yang Diduga Terlibat Kasus Trading Bodong, Ini Instagram, Umur, hingga Kekayaan

Berikut simak profil dari sang idol Jennie BLACKPINK yang baru saja mengeluarkan game Jentle Garden.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x