Profil Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, Komedian yang Berhasil Menjadi Presiden: Karier dan Rekam Jejak

- 26 Februari 2022, 12:35 WIB
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky. Profil Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, seorang komedian yang suskes menjadi Presiden mulai dari karier dan rekam jejak.
Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky. Profil Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, seorang komedian yang suskes menjadi Presiden mulai dari karier dan rekam jejak. /Instagram /@zelenskiy_official

BERITA DIY - Simak profil Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, komedian yang menjadi Presiden mulai dari karier dan rekam jejak.

 

Mata dunia sedang tertuju ke Rusia dan Ukraina. Bagaimana tidak, kedua negara saat ini sedang 'bersitegang'. Lebih tepatnya, militer Rusia melakukan invasi ke negara Ukraina.

Rusia secara mengejutkan melalui sang Presiden, Vladimir Putin menyerukan 'perang' terhadap Ukraina pada pekan ini. Hal itu ditandai dengan memerintahkan militer Rusia untuk bergerilya ke Ukraina.

Baca Juga: Benarkah Final Liga Champions UCL 2021/2022 Dipindah UEFA ke Prancis Akibat Invasi Rusia ke Ukraina?

Hal itu pun dibenarkan oleh Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky. Namun, tak banyak orang tahu mengenai sosok sang presiden.

Berikut kami sajikan profil dari Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky yang ternyata merupakan seorang komedian sebelum terpilih menjadi orang nomor satu Ukraina. 

Profil Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky

Volodymyr Zelensky lahir di Kryvyi Rih, di Union of Soviet Socialist Republics (U.S.S.R.) Ukraina (kini Ukraina) pada 25 Januari 1978.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x