Biodata dan Profil Lengkap Putri Delina Adik dari Rizky Febian Anak Komedian Sule

- 26 Februari 2022, 19:40 WIB
Potret Putri Delina Andriany anak komedian Sule./Tangkapan layar/ Instagram.com/@putridelinaa
Potret Putri Delina Andriany anak komedian Sule./Tangkapan layar/ Instagram.com/@putridelinaa /tangkap layar IG @putridelinaa

BERITA DIY- Simak biodata dan profil lengkap Putri Delina adik dari Rizky Febian anak komedian Sule. Putri Delina merupakan anak kedua dari komedian Sutrisna.

 

Dia merupakan putri dari komedian Sule dari istri pertamanya almh Lina Zubaedah. Putri Delina merupakan anak kedua memiliki kakak laki-laki dan dua adik laki-laki.

Baca Juga: Biodata dan Profil Gigi Hadid Model Asal California: dari Keluarga hingga Karier

Penyanyi asal Bandung ini merupakan adik kandung dari Rizky Febian. Putri Delina memiliki ibu sambung yang bernama Nathalie Holscher.

Putri dari komedian Sule ini merupakan seorang penyanyi, aktris, dan juga seorang YouTuber. Pelantun lagu Ruang Waktu ini memiliki 2,97 juta subscriber di kanal YouTubenya.

Putri Delina merupakan penyanyi bergenre pop. Beberapa judul singel yang pernah dinyanyikan antara lain: Kawan, Ruang Waktu, Menahan Rasa Sakit, Buktikan, dan Takkan Ku Biarkan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Vladimir Putin, Pemimpin Rusia: Presiden ke Berapa dan Apa Kehebatan yang Dimilikinya

Selain menyanyi anak sambung dari Nathalie Holscher ini juga pernah bermain sinetron. Beberapa judul sinetron yang pernah dia bintangi yaitu: 4 Sehat 5 Sule berperan sebagai Putri, film ini diproduksi oleh MNC Pictures.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x