Profil Marcello Tahitoe Ello Masih Ada Vokalis Baru Dewa 19, dari Keluarga, hingga Perjalanan Karir

- 1 Maret 2022, 14:10 WIB
Profil Marcello Tahitoe 'Ello' Masih Ada, vokalis baru Dewa 19, dari keluarga, hingga perjalanan karir.
Profil Marcello Tahitoe 'Ello' Masih Ada, vokalis baru Dewa 19, dari keluarga, hingga perjalanan karir. /Tangkap layar Instagram.com/@marcello_tahitoe

BERITA DIY - Marcello Tahitoe atau Ello resmi bergabung dengan band legendaris Dewa 19. Simak biodata Marcello Tahitoe, vokalis Dewa 19, dari keluarga, umur, agama, hingga perjalanan karir.

Marcello Tahitoe akrab disapa dengan nama Ello. Ello lahir pada 20 Februari 1983 di Kota Jakarta. Ayahnya bernama Minggus Tahitoe, sedangkan ibunya bernama Diana Nasution. Ello adalah penganut Agama Kristen yang taat.

Kini Ello telah memiliki keluarga, istrinya bernama Cindy Maria yang baru dinikahi pada Januari 2022 lalu. Cindy Maria adalah seorang profesional di dunia korporasi. Ello menikahi Cindy dengan mengadakan pesta di Bali.

Baca Juga: Profil Rose BLACKPINK Positif Covid Sebelum ke Luar Negeri, Ini Biodata, Umur, Karir, hingga Akun Instagram

Sebelumnya, Ello sempat menjalin hubungan dengan salah satu artis papan atas yakni Aurelie Moeremans. Namun hubungan tersebut harus kandas padahal mereka sudah menjalin komitmen untuk menikah pada pertengahan 2020.

Marcello Tahitoe menyelesaikan pendidikannya di Universitas Indonesia dengan konsentrasi periklanan. Namun saat ini Ello memilih untuk bekerja tidak sesuai dengan latar belakang pendidikan yang ia miliki.

Ello dikenal sebagai penyanyi yang terkenal setelah lagunya yang berjudul pergi untuk kembali dan kisah kita tlah usai meledak di dunia musik pada tahun 2005. Ello sendiri telah menelurkan beberapa album sejak memutuskan untuk meniti karir di dunia hiburan.

Baca Juga: Profil Vladirmir Putin, Presiden Rusia: Keluarga, Mantan Istri, hingga Rahasia di Balik Tangan Kanannya

Selama berkarir di dunia tarik suara, elo telah menghasilkan 6 album dari tahun 2005. Album tersebut lahir pada tahun 2005 ketika Ello debut pertama kali, 2006 Repackage, 2009 Realistis/Idealis, 2012 Taub Mumu 2015 Jalur Alternatif, 2019 Antistatis, 2020 dengan judul album 99.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x