Profil Vladirmir Putin, Presiden Rusia: Keluarga, Mantan Istri, hingga Rahasia di Balik Tangan Kanannya

- 1 Maret 2022, 12:22 WIB
Profil Vladirmir Putin, Presiden Rusia, keluarga, mantan istri, anak hingga rahasia di balik tangan kanannya
Profil Vladirmir Putin, Presiden Rusia, keluarga, mantan istri, anak hingga rahasia di balik tangan kanannya /PIXABAY/Victoria_borodinova

BERITA DIY- Vladirmir Putin adalah Presiden Rusia yang terkenal misterius. Salah satunya adalah misteri tangan kanannya yang tetap lurus ketika sedang berjalan. Simak Profil Vladirmir Putin, Presiden Rusia, dari keluarga hingga rahasia di balik tangan kanannya.

Nama lengkapnya adalah Vladirmirovich Putin, dilahirkan pada 7 Oktober 2022 di Kota Leningrad, Rusia. Kini nama kota tersebut berubah menjadi ST Petersburg, Rusia. Putin menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Leningrad State University.

Ayahnya bernama Vladimir Spiridonovich Putin, seorang ateis. Sedangkan Maria Ivanovna Putina merupakan seorang penganut Kristen Ortodoks. Putin sendiri diketahui sering terlihat mengikuti sejumlah proses ibadah bersama umat Kristen Ortodoks. Namun perihal agamanya, tak ada yang mengonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Vladimir Putin dari Hobi, Anak, Masa Kecil, Presiden Rusia Seumur Hidup Ini Punya Nuklir?

Dikutip dari timesoifindia.com, Putin dikabarkan belum jelas status pernikahannya pasca perceraian tahun 2013. Namun Ia memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan mantan istrinya, yakni Lyudmila Aleksandrovna Shkrebneva.

Anak pertamanya bernama Maria Vorontsova, seorang peneliti di kesehatan yang bertugas di Moscow. Anak keduanya bernama Katarina atau Katya, Ia merupakan seorang penari.

Rahasia dibalik tangan Vladimir Putin

Dalam setiap video yang menampilkan Vladimir Putin sedang berjalan, selalu ada yang mengganjal dan menjadi teka-teki. Cara berjalan seorang Vladirmir Putin terlihat sangat tidak biasa bahkan cenderung aneh.

Baca Juga: Profil Presiden Rusia Vladimir Putin, Biodata, Keluarga, Karier hingga Pengaruh

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x