Profil Zayn Malik Mantan Pacar Gigi Hadid: dari Umur, Keluarga, Perjalanan Karir, hingga Kisah Cinta

- 28 Februari 2022, 17:05 WIB
Profil Zayn Malik, mantan pacar Gigi Hadid, dari umur, keluarga, agama, hingga kisah cinta.
Profil Zayn Malik, mantan pacar Gigi Hadid, dari umur, keluarga, agama, hingga kisah cinta. /Instagram.com/@zayn

BERITA DIY- Zayn Malik merupakan salah satu penyanyi populer yang kini berpacaran dengan Gigi Hadid. Simak profil lengkap Zayn Malik, pacar Gigi Hadid, dari umur, agama, Instagram, keluarga, karir, hingga kisah cinta.

Zayn Malik memiliki nama lengkap Zayn Javadd Malik. Lahir pada 12 Januari 1993 di Bredford, Inggris. Pria yang saat ini berumur 29 tahun ini lahir dari keluarga muslim, ayahnya bernama Yasser Malik, sedangkan ibunya bernama Tricia Malik.

Zayn Malik adalah sosok yang menjaga privasinya terkait dengan status keagamaan yang dianut olehnya. Walaupun terkesan bungkam, namun sampai saat ini, Zayn Malik bahkan tak pernah mengelak dan mengonfirmasi tanggapan publik mengenai agamanya yakni Islam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kalina Oktarani, Siapa Mantan Suami Selain Vicky Prasetyo? Beserta Akun IG Pribadi Miliknya

Zayn Malik memulai karirnya sebagai seorang penyanyi profesional dari ajang pencarian bakat pada tahun 2010. Ia mengikuti program X Factor pada tahun tersebut hingga dipertemukan dengan Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Awalnya Zayn Malik mendaftarkan diri sebagai peserta solo pada ajang tersebut. Namun Ia mengikuti kembali bersama-sama dengan format sebagai boy group yang bernama One Direction.

Karir Zayn Malik meningkat tajam bersama One Direction. Boy group tersebut menjadi salah satu grup paling di gandrungi oleh banyak remaja. Lagu-lagu One Direction banyak mendapatkan penghargaan.

Baca Juga: Profil dan Biografi Arifin Panigoro yang Meninggal: Daftar Kekayaan, Karier di LPI dan PSSI, hingga Kader PDIP

Setelah namanya kian bersinar bersama One Direction, tiba-tiba Zayn Malik membuat keputusan yang mengejutkan publik dan penggemarnya. Zayn Malik menyatakan keluar dari boy group tersebut pada bulan Maret 2015 dan menandatangani kontrak dengan RCA Record sebagai penyanyi solo.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x