Profil Tiwok Woko Serial Komedi Jawa Masa Kini: dari Pemeran, Instagram, hingga Channel YouTube

- 27 Februari 2022, 15:20 WIB
Profil Tiwok Woko, komedi Jawa masa kini, dari pemeran, alur cerita, Instagram, hingga channel YouTube
Profil Tiwok Woko, komedi Jawa masa kini, dari pemeran, alur cerita, Instagram, hingga channel YouTube /Instagram.com/@bocah_kediri87

BERITA DIY- Tiwok Woko adalah serial komedi Jawa masa kini yang tengah populer di kalangan masyarakat. Simak profil Tiwok Woko, komedi Jawa masa kini, dari pemeran, Instagram, hingga akun YouTube.

Nama akun YouTube tersebut diambil dari nama pengelola akun tersebut yakni Reza Purwoko. Akun ini sudah hadir sejak lama namun baru populer belakangan.

Tiwok Woko adalah sebuah grup lawakan Jawa yang kerap mengunggah video drama lucu melalui akun YouTube  WOKO CHANNEL. Video pertamanya diunggah 3 tahun lalu yang menampilkan Pak Ndut sedang jualan bakso harga Rp 20 juta.

Baca Juga: Biografi dan Profil Zoe Kravitz, Pemeran Catwoman dalam Film 'The Batman' Tayang 2 Maret 2022

Pemeran dalam serial drama komedi Tiwok Woko cukup banyak. Tokoh utama yang paling sering muncul pada drama komedi tersebut di antaranya Pak No, Gendut, Mukidi Plonto, dan Penyok berhasil mengocok perut penikmat drama komedi tersebut.

Selain nama diatas, nama yang sering muncul sebagai pemeran pembantu yang juga tak kalah lawak dari pemeran inti. Pemeran pembantu Tiwok Woko adalah Mbak Nonik, Tiwok, Mbah Karso, Mintul, Senton, Peni, Kabul, dan Mak Wadas Gempal.

Dari semua pemeran Tiwok Woko, hanya satu yang memiliki latar belakang sebagai artis. Yakni Rizka Oktavia yang dikenal sebagai penyanyi dangdut lokal. Akun Instagram miliknya @erizkaoktaviareal kini telah memiliki 99 ribu pengikut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mauricio Pochettino Pelatih PSG Lengkap Akun Instagram dan Perjalanan Kariernya

Tiwok Woko telah mengunggah lebih dari 40 episode serial drama komedi Jawa. Hampir dari semua drama komedi yang diunggah ditonton oleh jutaan penikmat YouTube.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x