Profil dan Biodata Mauricio Pochettino Pelatih PSG Lengkap Akun Instagram dan Perjalanan Kariernya

- 27 Februari 2022, 13:41 WIB
 Berikut profil dan biodata Mauricio Pochettino pelatih PSG lengkap akun Instagram dan perjalanan kariernya.
Berikut profil dan biodata Mauricio Pochettino pelatih PSG lengkap akun Instagram dan perjalanan kariernya. /instagram.com/@pochettino


BERITA DIY – Berikut profil dan biodata Mauricio Pochettino pelatih Paris Saint-Germain (PSG) 2022 lengkap dengan akun instagram dan perjalanan kariernya.

Nama Mauricio Pochettino mencuat ke publik setelah beredar rumor mengenai ke-engganannya melatih Manchester United (MU) dan memilih untuk melatih Real Madrid. Dilansir dari Skysport, pada 26 Februari 2022 menyebutkan bahwa Mauricio Pochettino tertarik pindah ke Bernabeu dan merasa menyesal setelah menolak tawaran Los Blancos pada 2018 lalu.

Bersama PSG, Mauricio Pochettino memiliki tren positif, bahkan ia berada di jalur untuk menikmati musim yang sukses. Sedangkan kontrak Mauricio Pochettino di PSG berakhir musim depan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Putri Delina Adik dari Rizky Febian Anak Komedian Sule

Meskipun demikian, Real Madrid juga melakukan pendekatan kepada mantan pelatih kepala Tottenham Hotspur, Carlo Ancelotti , ini memperlihatkan bahwa keinginan Mauricio Pochettino tidak berjalan mudah untuk melatih Real Madrid.

Profil dan Biodata Mauricio Pochettino

Mauricio Pochettino yang memiliki nama lengkap Mauricio Roberto Pochettino Trossero merupakan lelaki kelahiran 2 Maret 1972. Mauricio Pochettino dijuluki sebagai pelatih spesialis final, tetapi sayang tim yang dilatihnya belum merasakan apa itu juara.

Mauricio Pochettino tidak asing dalam dunia sepak bola, sebelum terjun di dunia pelatih, ia merupakan seorang mantan sepakbola Timnas Argentina.

Baca Juga: Biodata dan Profil Gigi Hadid Model Asal California: dari Keluarga hingga Karier

Karies sepakbola Mauricio Pochettino berawal dari Newell’s Old Boys pada 1989 hingga 1994. Kemudian 1994 hingga 2000, Mauricio Pochettino memperkuat Espanyol. Saat bergabung dengan Espanyol ia berhasil melesakkan 11 gol dari 216 penampilan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x