Biodata Celiboy Alter Ego: Perjalanan Karier, Nama Asli, Umur, Tanggal Lahir dan Akun Instagram

- 26 Februari 2022, 11:30 WIB
Biodata Celiboy Alter Ego mulai dari Akun Instagram, Umur, Tanggal Lahir, dan Nama Asli.
Biodata Celiboy Alter Ego mulai dari Akun Instagram, Umur, Tanggal Lahir, dan Nama Asli. /Instagram.com/@celiboyy

BERITA DIY – Simak biodata dari Celiboy personil Alter Ego yang meraih banyak prestasi di usia muda mulai dari perjalanan karier, umur, tanggal lahr hingga akun Instagram.

Nama Celiboy dari Alter Ego tentunya sudah tidak asing bagi para penggemar e-sport Mobile Legends dan penonton setia MPL. Hal ini karena kemampuan dan prestasi yang Celiboy torehkan dalam ajang e-sport.

Celiboy yang memiliki nama asli Eldhin Ragadian Putra ini sering mendapatkan julukan The Miracle Boy karena kemampuannya yang luar biasa. Sementara nama Celiboy sendiri terinspirasi dari nama kelinci peliharaannya.

Baca Juga: Jadwal Royal Derby RRQ Hoshi vs ONIC Esports dan Link Live Streaming MPL ID S9 Sabtu, 26 Februari 2022

Celiboy memulai karier sebagai pro player dengan bergabung dengan Sadboy Esport. Tak lama setelah itu ia bergabung dengna Team Capcorn (TCN) dan meraih prestasi di ajang turnamen besar.

Ia memutuskan bergabung dengan Alter Ego sejak pertengahan tahun 2019 setelah TCN direkrut oleh Rex Regum Qeon (RRQ) dan tidak bisa mengikuti turnamen MPL.

Celiboy mulai bergabung dengan Alter Ego dan mengikuti MPL season 4 saat masih duduk di bangku SMA. Ia pun memecahkan rekor sebagai pemain termuda dalam MPL pada debutnya bersama Alter Ego.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID S 9 Sabtu, 26 Februari 2022: Onic vs RRQ, BTR vs Aura, dan Geek vs EVOS

Meskipun masih SMA, kedua orang tuanya mensupport Celiboy dengan syarat ia harus meneruskan pendidikannya. Hal ini pun dilakukan Celiboy dibantu pendiri Alter Ego yang memberikan fasilitas homeschooing pada Celiboy.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x