Link Live Streaming MPL ID S9 Minggu, 20 Februari 2022: Big Match Alter Ego vs RRQ Hoshi dan EVOS vs AURA Fire

- 20 Februari 2022, 12:30 WIB
Link live streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 20 Februari 2022, ada Big Match Alter Ego vs RRQ Hoshi dan EVOS Legends vs AURA Fire.
Link live streaming MPL ID S9 hari ini, Minggu, 20 Februari 2022, ada Big Match Alter Ego vs RRQ Hoshi dan EVOS Legends vs AURA Fire. /Instagram.com/@mpl.id.official/

BERITA DIY - Berikut link live streaming dan jadwal MPL ID S9 hari ini, Minggu, 20 Februari 2022. Ada Big Match Alter Ego vs RRQ Hoshi dan EVOS Legends vs AURA Fire.

Laga Big Match antara Alter Ego vs RRQ Hoshi akan menjadi pertandingan pembuka gelaran MPL ID S9 minggu pertama di hari yang ketiga.

Pertemuan antara Alter Ego dan RRQ Hoshi selau emosional dan berjalan dengan tensi yang sengit. Pertandingan yang disuguhkan kedua tim pun selalu seru dan menarik untuk disimak.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Season 9 Hari Ini, Alter Ego vs RRQ dan EVOS Legends vs Aura Fire

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini Sabtu, 19 Februari dan Jadwal Pertandingan: BTR vs EVOS dan ONIC vs RBL

Bagi Alter Ego, laga melawan RRQ Hoshi hari ini menjadi laga perdana mereka di gelaran MPL ID S9. Oleh sebab itu mereka wajib memberikan penampilan terbaiknya.

Adapun RRQ Hoshi sebelumnya telah mengantogi poin setelah mengalahkan GEEK FAM ID dengan skor 2-0.

Jadwal MPL ID S9 hari ini juga menyuguhkan laga antara EVOS Legends vs AURA Fire yang tak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 20 Februari 2022 dan Link Live Streaming, Alter Ego vs RRQ dan EVOS Legends vs Aura

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x