Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini Sabtu, 19 Februari dan Jadwal Pertandingan: BTR vs EVOS dan ONIC vs RBL

- 19 Februari 2022, 10:10 WIB
Jangan lewatkan MPL ID S9 hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022 di link live streaming berikut dan jadwal pertandingan ada BTR vs EVOS.
Jangan lewatkan MPL ID S9 hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022 di link live streaming berikut dan jadwal pertandingan ada BTR vs EVOS. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Simak link live streaming MPL ID S9 hari ini Sabtu, 19 Februari dan Jadwal pertandingan: BTR vs EVOS dan ONIC vs RBL selengkapnya di sini.

MPL ID Season 9 atau pekan pertama akan kembali bergulir hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022. Tiga pertandingan akan tersaji yang dijamin akan sajikan penampilan yang seru.

Pertandingan MPL ID S9 hari ini akan disiarkan secara live streaming di beberapa aplikasi atau kamu bisa klik link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Laga dan Link Live Streaming MPL ID Season 9: Juara Bertahan ONIC ID dan Bigetron Kontra EVOS Legends

Pada laga hari ini akan tersaji duel menarik seperti ALTER EGO vs Geek Fam, ONIC vs RBL, dan big match antara BTR vs EVOS.

Geek Fam bertekad meraih kemenangan setelah di laga pembuka kemarin harus takluk dari RRQ Hoshi 2-0. 

Sementara di laga lain, RBL akan menantang ONIC. RBL juga wajib meraih kemenangan setelah kemarin menerima kekalahan dari BTR dengan skor tipis 2-1.

Laga seru akan hadir malam ini kala Bigetron Alpha melawan EVOS. Bigetron Alpha menang 2-1 pada laga kemarin atas RBL dan bertekad meneruskannya di laga MPL ID S9 hari ini.

Baca Juga: Jadwal MPL Season 9 Pekan 1, Hari Ini 19 Februari 2022: Serta Link Live Streaming dan Nonton Siaran Langsung

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x