Link Live Streaming MPL ID S9 Sabtu 19 Februari 2022: Tonton BIG MATCH Bigetron Alpha vs EVOS Legends di Sini

- 19 Februari 2022, 11:00 WIB
Link live streaming MPL ID S9 hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022. Saksikan Big Match Bigetron Alpha vs Evos Legends lewat sini.
Link live streaming MPL ID S9 hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022. Saksikan Big Match Bigetron Alpha vs Evos Legends lewat sini. /Instagram.com/@mpl.id.official/

BERITA DIY - Berikut link live streaming MPL ID S9 hari ini, Sabtu, 19 Februari 2022 untuk menyaksikan Big Match Bigetron Alpha vs Evos Legends.

Jadwal babak regular season MPL ID S9 hari ini akan menyuguhkan sejumlah pertandingan menarik dan seru, salah satunya adalah Big Match Bigetron Alpha vs Evos Legends.

Laga Big Match antara Bigetron Alpha vs Evos Legends akan digelar hari ini pukul 18.00 WIB dan bisa disaksikan secara live streaming di kanal YouTube MLBB Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Laga dan Link Live Streaming MPL ID Season 9: Juara Bertahan ONIC ID dan Bigetron Kontra EVOS Legends

Duel antara Bigetron Alpha vs Evos Legends akan membawa penggemar Mobila Legends kembali ke partai grand final MPL ID S7 yang mempertemukan kedua tim.

Pada babak grand final MPL ID S7 pertandingan berlangsung sengit dan alot, namun Evos Legends kala itu berhasil keluar sebagai juara dan memaksa Bigetron Alpha harus puas sebagai runner up.

Namun di ajang MPL ID S8 kedua tim mengalami penurunan performa dan tidak mampu meraih hasil yang maksimal. Evos Legends dan Bigetron Alpha pun dipastikan tancap gas untuk meraih performa terbaik mereka di MPL ID S9.

Baca Juga: Jadwal MPL Season 9 Pekan 1, Hari Ini 19 Februari 2022: Serta Link Live Streaming dan Nonton Siaran Langsung

Hari ini juga akan digelar laga antara Alter Ego melawan GEEK FAM ID yang menjadi pertandingan pembuka MPL ID S9 hari ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x