Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 20 Februari 2022 dan Link Live Streaming, Alter Ego vs RRQ dan EVOS Legends vs Aura

- 20 Februari 2022, 07:00 WIB
Jadwal MPL ID S9 hari ini 20 Februari 2022 dan link Live streaming, ada pertemuan Alter Ego vs RRQ Hoshi dan EVOS Legends vs Aura Fire.
Jadwal MPL ID S9 hari ini 20 Februari 2022 dan link Live streaming, ada pertemuan Alter Ego vs RRQ Hoshi dan EVOS Legends vs Aura Fire. /instagram.com/mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal MPL ID S9 hari ini 20 Februari 2022 dan link Live streaming, ada pertemuan Alter Ego vs RRQ dan EVOS Legends vs Aura Fire.

Jadwal turnamen Mobile Legends MPL ID S9 di hari ketiga pekan pertama hari ini 20 Februari 2022 akan menghadirkan dua pertandingan bergengsi.

Salah satunya Big Mach antara Alter Ego vs RRQ Hoshi serta tidak ketinggalan MPL ID S9 hari ini ada EVOS Legends akan bertemu Aura Fire.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Sabtu 19 Februari 2022: Tonton BIG MATCH Bigetron Alpha vs EVOS Legends di Sini

Semua pertandingan MPL ID S9 hari ini, bisa disaksikan secara streaming dibeberapa platform seperti YouTube, Facebook, hingga Nimo TV.

Link live streaming dari seluruh pertandingan MPL ID S9 Minggu, 20 Februari 2022 juga bisa didapat di akhir artikel ini.

Pertandingan pertama hari ini, akan mempertemukan Alter Ego dengan RRQ Hoshi, kedua tim merupakan mantan finalis MPL ID S6.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini Sabtu, 19 Februari dan Jadwal Pertandingan: BTR vs EVOS dan ONIC vs RBL

Mengulang kembali memori final MPL ID S6 tentu Alter Ego atau RRQ Hoshi diprediksi akan bermain dengan strategi yang jitu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x