Profil James Chen Pelatih ML Timnas Indonesia Ajang SEA Games 2022: Berikut Biodata, Umur, Asal Tim, dan IG

- 28 Februari 2022, 19:15 WIB
Profil James Chen pelatih Mobile Legend (ML) Timnas Indonesia untuk ajang SEA Games 2022 di Vietnam, berikut biodata mantan pemain RRQ, pacar, umur, asal tim, dan akun IG.
Profil James Chen pelatih Mobile Legend (ML) Timnas Indonesia untuk ajang SEA Games 2022 di Vietnam, berikut biodata mantan pemain RRQ, pacar, umur, asal tim, dan akun IG. /Instagram.com/@rrq_jamesss

BERITA DIY - Simak profil James Chen yang ditunjuk menjadi pelatih ML Timnas Indonesia untuk SEA Games 2022

James Chen resmi terpilih menjadi pelatih kepala Timnas Indonesia cabang Mobile Legends (ML) untuk ajang SEA Games 2022 di Vietnam.

Informasi terpilihnya James Chen sebagai pelatih ML Timnas Indonesia diketahui setelah diumumkan melalui Instagram @pbesi_official akun resmi Pengurus Esports Indonesia.

Baca Juga: Profil Zayn Malik Mantan Pacar Gigi Hadid: dari Umur, Keluarga, Perjalanan Karir, hingga Kisah Cinta

Selain ML, bersamaan juga diumumkan pelatih untuk game yang akan dipertandingkan lainnya seperti Crossfire, LOL, FIFA Online 4, AOV, LOL Wild Rft, Free Fire, dan PUBG Mobile

Sebelumnya, James bersaing dengan dua kandidat lainnya yakni Lius Andre dan Bjorn Ong untuk memperebutkan kursi pelatih ML.

Kandidat dikerucutkan menjadi dua kandidat dan menyisakan nama James Chen dan Bjorn Ong yang sama-sama berasal dari Singapura.

Pada akhirnya Tim Pengurus Esport Indonesia memilih James Chen untuk menangani Timnas Indonesia cabang ML untuk ajang SEA Games 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kalina Oktarani, Siapa Mantan Suami Selain Vicky Prasetyo? Beserta Akun IG Pribadi Miliknya

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x