Profil dan Biodata Pemeran Utama Drama Korea A Business Proposal serta Link Nonton Episode Terbaru di

- 9 Maret 2022, 14:50 WIB
Profil dan biodata pemeran utama drama korean A Business Proposal beserta link nonton episode terbaru.
Profil dan biodata pemeran utama drama korean A Business Proposal beserta link nonton episode terbaru. /Tangkap layar: Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY- Berikut ini adalah profil dan biodata pemeran utama dalam drama korea A Business Proposal beserta link nonton episode terbarunya. Drama korea A Business Proposal menjadi perbincangan hangat belakangan ini karena ceritanya yang menarik.

Drama A Business Proposal diadaptasi dari webtoon karya Hae Hwa dengan judul yang sama. Drama bergenre komedi romantis ini telah dirilis sejak 28 Februari 2022.

Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon), dan Seol In Ah (Jin Young Seo). Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB di SBS dan layanan streaming Netflix.

Drama A Business Proposal terdiri dari 12 episode. Drama ini mengisahkan tentang seorang karyawan, Shin Ha Ri, yang melakukan kencan buta dengan CEO muda, Kang Tae Mu.

Baca Juga: Nonton A Business Proposal Episode 4 Sub Indo Hari Ini 8 Maret 2022, Jam Tayang dan Link Streaming

Shin Ha Ri sebelumnya menggantikan Jin Young Seo untuk kencan buta dengan Kang Tae Mu. Kan Te Mu bahkan langsung mengajaknya untuk menikah demi memenuhi permintaan sang kakek meskipun Shin Ha RI bukan Jin Young Seo yang asli.

Awalnya Shin Ha Ri menolak ajakan Kang Tae Mu itu. Namun, seiring berjalannya waktu Ha Ri dan Tae Mu mulai sepakat untuk menjalin hubungan kontrak. Kemudian, Ha Ri diminta untuk mempelajari profil tentang Kang Tae Mu sebelum menemui kakeknya.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Kalian bisa menyaksikannya lewat link nonton yang berada di akhir artikel ini. Sebelum itu, simak dulu profil lengkap pemeran utama drama korea A Business Proposal.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Streaming A Business Proposal Episode 3 Sub Indo Netflix, Tayang Malam Ini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x