Link Nonton Drakor A Business Proposal Eps 1 dan 2 Sub Indo Bukan di Drakorindo: Sinopsis dan Daftar Pemain

- 1 Maret 2022, 11:25 WIB
Link nonton drama Korea (drakor) A Business Proposal episode 1 dan episode 2 sub Indo bukan di Drakorindo dan sinopsis serta daftar pemain.
Link nonton drama Korea (drakor) A Business Proposal episode 1 dan episode 2 sub Indo bukan di Drakorindo dan sinopsis serta daftar pemain. /instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY – Simak link nonton drama Korea (drakor) A Business Proposal episode 1 dan episode 2 sub Indo bukan di Drakorindo dan sinopsis serta daftar pemain selengkapnya.

Salah satu drakor yang paling ditunggu awal bulan ini yakni A Business Proposal. Episode 1 drakor romansa ini tayang perdana pada Senin, 28 Februari 2022.

Selain jalan cerita yang menyita perhatian pecinta drakor, A Business Proposal menjadi drama comeback Ahn Hyo Seop dan Kim Sejong.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Episode 2 Sub Indo: Akankah Kang Tae Mu Menikahi Shin Ha Ri?

Drakor A Business Proposal disutradarai oleh Park Sun Ho dan penulis novel Hae Hwa, dibantu Han Sul Hee, dan Hong Bo Hee.

Drakor A Business Proposal bisa kamu tonton di Netflix dan bukan di web DrakorIndo atau LK21.

Sinopsis

 

A Business Proposal bercerita tentang Shin Ha Ri (Kim Sejong) yang seacara terpaksa menggantikan temannya, Ji Young Seo (Seol In Ah) untuk kencan buta.

Ji Young Seo yang tak ingin mendatangi kencan buta yang sudah diatur oleh keluarganya itu meminta Ha Ri untuk menggantikan dan membuat kencan buta itu gagal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x