Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Episode 2 Sub Indo: Akankah Kang Tae Mu Menikahi Shin Ha Ri?

- 1 Maret 2022, 10:35 WIB
Berikut link nonton drama korea terbaru A Business Proposal, tayang perdana pada senin, 28 Februari 2022.
Berikut link nonton drama korea terbaru A Business Proposal, tayang perdana pada senin, 28 Februari 2022. /instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut link nonton drama Korea terbaru A Business Proposal episode 2, tayang hari ini Selasa, 1 Maret 2022 pukul 20.00 WIB di Netflix.

Mulai 28 Februari 2022 kemarin, drama Korea A Business Proposal akan hadir setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB melalui Netflix dan SBS TV.

Drama Korea A Business Proposal ini bercerita kisah asmara kantor dengan nuansa komedi. Drama ini merupakan adaptasi dari web novel berjudul Sanae Matsun yang terbit pada 3 Agustus 2017. 

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film dan Drama Korea Terbaik Tentang Zombie, Ada Train To Busan dan All of Us Are Dead

A Business Proposal digarap oleh Park Sun Ho dan novelnya ditulis oleh Hae Hwa, drama A Business Proposal ini akan menggati Our Beloved Summer di Netflix.

Kisah drama Korea A Business Proposal ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Shin Ha Ri yang diperankan oleg Kim Se Jeong yang terjebak kencan buta bersama CEO tempat ia berkerja.

Shin Ha Ri memutuskan untuk bertemu dengan temannya, Jin Yeong So untuk mengobati rasa patah hatinya setelah seseorang yang ia sukai ternyata sudah memiliki kekasih.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Happiness Episode 9 hingga 11 Sub Indo Legal Selain iQIYI Bukan di Youwatch atau LK21

Namun, Jin Yeong So meminta Shin Ha Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta hingga ditawari bayaran untuk hal tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x