Link Nonton Drama Korea Squid Game Legal di Situs Streaming Netflix, Lengkap dengan Sinopsis Cerita

- 28 September 2021, 16:54 WIB
Cuplikan tayangan drama korea Squid Game di Netflix lengkap link menonton.
Cuplikan tayangan drama korea Squid Game di Netflix lengkap link menonton. /Tangkap Layar: Youtube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY - Drama Squid Game merupakan salah satu serial televisi Korea Selatan yang masih berlangsung tayang di Netflix dengan kisah yang seru dan menantang. Drama ini diproduksi tahun 2021, ditulis dan disutradarai langsung oleh Hwang Dong-hyuk.

Drama ini menghadirkan karakter cerita antara lain adalah Kang Sae Byeok (Ho Yeon Jung), Ji Yeong (Lee Yoo Mi), Seong Gi Hun (Greg Chun), dan Hwang Jun Ho (Wi Ha Joon), serta karakter lainnya.

Penggemar drama korea dapat menyaksikan tayangan Squid Game yang sudah memiliki translate Bahasa Indonesa ini di Netflix dengan link menonton yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Squid Game Sub Indo di Netflix Lengkap 9 Episode

Squid Game bercerita mengenai program survival yang menawarkan hadiah fantastis bagi pemenang dengan total hadiah adalah US$38,7 milliar Dollar atau setara dengan Rp649 triliun yang bisa digunakan untuk membayar hutang.

Squid game ini diikuti oleh 456 peserta yang harus berjuang hidup dan mati agar bisa menjadi pemenang dan keluar dari program survival itu. Nyawa menjadi pertaruhan mereka jika gagal.

Ada berbagai macam permainan yang harus diikuti oleh para peserta yang diambil dari permainan tradisional asal Korea Selatan. Meski demikian, permainan itu tidak mudah karena harus berjuang dengan nyawa mereka.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Squid Game Full Movie Sub Indo Legal, Sinopsis: Survival Gim Mematikan

Tokoh utama dalam drama Squid Game ini adalah pria bernama Seong Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung Jae berprofesi sebagai sopir dan pecandu judi. Desakan hutangnya membuat Ia nekat mengikuti Squid Game.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x