Sinopsis dan Link Nonton Drakor Squid Game Sub Indo di Netflix Lengkap 9 Episode

- 24 September 2021, 16:33 WIB
Cuplikan Drakor Squid Game yang tayang di Netflix sembilan episode.
Cuplikan Drakor Squid Game yang tayang di Netflix sembilan episode. /Tangkap layar Youtube.com/Netflix Indonesia

BERITA DIY - Simak sinopsis dan link nonton Drama Korea (Drakor) Squid Game Sub indo di Netflix. Drama yang memiliki genre thriller ini tayang dalam sembilan episode.

Netflix baru saja merilis seri Drakor terbaru Squid Game dan langsung menempati salah satu daftar acara teratas pada platform streaming tersebut. 

Adapun sinopsis Squid Game dimulai ketika terdapat 456 kontestan yang harus bersaing satu sama lain dalam tantangan bertahan hidup.

Baca Juga: Link Nonton Drakor The Veil Sub Indo, Lengkap dengan: Daftar Pemain dan Sinopsis

Bagi sang pemenang akan mendapatkan ₩45,6 miliar Won (US$38,7 milliar Dollar) atau setara dengan Rp649 triliun (kurs US$1 Dollar = Rp14.235) untuk membantu melunasi hutang mereka.

Sisi lain, peserta yang gagal satu-satunya pilihan adalah jalan kematian. Sehingga, menang adalah cara untuk bertahan hidup.

Peserta yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat terkunci di lokasi rahasia di mana mereka harus mati-matian bermain game dengan hadiah uang fantastis tersebut. 

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Drakor Hometown Cha Cha Cha Episode 8, Berikut Spoiler Malam Ini

Jenis permainan yang mereka harus ikuti adalah permainan tradisional anak-anak Korea Selatan. Memang terdengar mudah, namun game dapat mengantarkan mereka kehilangan nyawa.

Squid Game disutradarai oleh Hwang Dong hyuk. Seri yang memiliki sembilan episode ini menampilkan nama-nama bintang Korsel, seperti Lee Jung Jae, Park Hae Soo, dan Wi Ha Joon.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x