Link Streaming Nonton Squid Game Full Movie Sub Indo Legal, Sinopsis: Survival Gim Mematikan

- 26 September 2021, 15:12 WIB
Link streaming nonton drakor Squid Game full movie Sub Indo legal di Netflix, sinopsis: Survival gim mematikan.
Link streaming nonton drakor Squid Game full movie Sub Indo legal di Netflix, sinopsis: Survival gim mematikan. /Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Drama Korea (drakor) original Netflix ini telah tayang pada 17 September 2021 dengan sembilan episode. Berikut link streaming Squid Game full movie Sub Indo (takarir Bahasa Indonesia) gratis dan legal serta sinopsis singkatnya.

Disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk, Squid Game mendapat rating sebesar 8,3 dari 10 di IMDb berdasar 234 ulasan.

Drakor Squid Game dibintangi oleh Lee Jung Jae dan Park Hae So sebagai pemeran utamanya. Serial Netflix ini juga tampilkan aktor kenamaan Korea seperti Hong Woo Jin, Jung Ho Yeon, Oh Young Soo, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Drakor Squid Game Sub Indo di Netflix Lengkap 9 Episode

Sinopsis Squid Game

Pada mulanya, penonton akan berkenalan dengan Seong Gi Hun (diperankan Lee Jung Jae). Ia adalah pebisnis gagal yang terlilit hutang.

Lantas, Gi Hun menemukan undangan misterius yang mengajaknya untuk bermain beberapa gim dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won.

Karena dalam keadaan terhimpit, akhirnya Gi Hun ikut ke dalam gim survival tersebut. Di sana, ia bertemu dengan eman masa kecilnya bernama Cho Sang Woo (diperankan Park Hae Soo).

Baca Juga: Fakta dan Sinopsis Film As The Gods Will yang Disebut Dijiplak oleh Squid Game

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x