Link Nonton Drama Korea 'Thirty Nine' Sub Indo Legal Bukan di DrakorIndo dan DramaIndo

- 17 Februari 2022, 14:23 WIB
'Thirty Nine' tayang di Netflix sub Indo mulai 16 Februari 2022. Simak jadwal, sinopsis, dan link nonton.
'Thirty Nine' tayang di Netflix sub Indo mulai 16 Februari 2022. Simak jadwal, sinopsis, dan link nonton. / Instagram @jtbcdrama

BERITA DIY - Simak link nonton drama Korea 'Thirty Nine' sub Indo legal bukan di DrakorIndo dan DramaIndo beserta sinopsis singkat jalan cerita.

Para pecinta Drakor bisa menyaksikan drama Korea terbaru berjudul 'Thirty Nine' yang baru tayang hari Rabu, 16 Februari 2022.

Adapun link nonton beserta sinopsis Drakor 'Thirt Nine'bisa dibaca di tulisan ini. Apalagi platform streaming menyedaian sub Indo agar penonton bisa memahami jalan cerita,

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Garis Waktu: Anya Geraldine Orang Ketiga Antara Reza Rahadian dan Michelle Ziu

'Thirty Nine' akan memasuki episode 2 yang rencananya akan tayang hari ini, 17 Februari 2022 jam 20:30 WIB.

Film ini mengangkat perjalanan hidup tiga orang wanita yang bersahabat di umurnya yang menjelang genap 40 tahun. Ketiganya mengalami pasang surut perihal karier, cinta, hingga persahabatan.

Kedekatan ketiga karakter utama ini dimulai sejak kelas 11 SMA atau umur 18 tahun. Drakor 'Thirty Nine' mengulas hidup Cha Mi Jo (diperankan oleh Son Ye Jin), Jung Chan Young (diperankan oleh Jeon Mi Do), dan Jang Joo Hee (diperankan oleh Kim Ji Hyun).

Baca Juga: Sinopsis Doctor Strange in Multiverse of Madness: Rusaknya Portal Antardimensi dan Scarlet Witch Jadi Villain

Tokoh pertama adalah Cha Mi Jo yang berprofesi sebagai dokter kulit di klinik di daerah bernama Gangnam. Dia berasal dari keluarga yang serba kecukupan dari segi ekonomi.

Meskipun dirinya terlahir dari keluarga kaya dan banyak uang, kepribadiannya tidak sombong malah hangat dan terbuka untuk bergaul dengan orang--orang.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x