Sinopsis Doctor Strange in Multiverse of Madness: Rusaknya Portal Antardimensi dan Scarlet Witch Jadi Villain

- 17 Februari 2022, 11:15 WIB
Doctor Strange Multiverse of Madness adalah sekuel dari film Doctor Strange. Fokus film ini mengacu pada rusaknya gerbang antardimensi karena tindakan Strange yang mengacaukan realitas.
Doctor Strange Multiverse of Madness adalah sekuel dari film Doctor Strange. Fokus film ini mengacu pada rusaknya gerbang antardimensi karena tindakan Strange yang mengacaukan realitas. / Twitter.com/@DrStrange

BERITA DIY – Simak sinopsis dari film Doctor Strange yang akan rilis pada 6 Mei 2022 dengan judul Doctor Strange in Multiverse of Madness.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah sekuel dari film Doctor Strange yang rilis pada tahun 2016. Dalam film pertamanya, Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang seorang dokter bedah terkenal mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan kedua tangannya rusak dan kariernya pupus.

Setelah mencari solusi ke berbagai tempat, Strange kemudian mendapat info kalau ada orang yang bisa sembuh dari kelumpuhan pasca berkelana ke Kamar-Taj di Nepal.

Baca Juga: Link Nonton All of Us Are Dead Lengkap Episode 1-12 Sub Indo, Sinopsis, dan Link Streaming Bukan di DrakorIndo

Ketika sampai di tempat tersebut, Strange baru mengetahui bahwa ada sisi supranatural yang selama ini tak pernah dia sentuh, serta takdir bahwa dirinya akan menjadi Sorcerer Supreme, penguasa sihir mistis nomor satu di seluruh alam semesta.

Setelah kemunculan dalam film solonya pada 2016, Doctor Strange beberapa kali muncul dalam sederet film produksi Marvel lainnya, seperti cameo di Thor: Ragnarok, kemudian menjadi peran penting di Infinity War dan Endgame, serta yang terbaru di film ketiga Spiderman, No Way Home.

Sinopsis Doctor Strange in Multiverse of Madness (Spoiler Alert)

Doctor Strange in Multiverse of Madness, akan berlatar waktu setelah kejadian Doctor Strange yang memanipulasi ingatan di seluruh multiverse mengenai Peter Parker alias Spiderman di No Way Home, kejadian Westview yang muncul di serial WandaVision dan munculnya Kang the Conqueror di serial Loki yang keduanya tayang di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: SInopsis Film Uncharted Petualang Baru Tom Holland Bersama Mark Wahlberg

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x